Nathalie Holscher Pamer Perut Buncit, Netizen: Sehat-sehat ya Bumil

Jum'at, 08 Januari 2021 - 21:51 WIB
loading...
Nathalie Holscher Pamer Perut Buncit, Netizen: Sehat-sehat ya Bumil
Nathalie Holscher memperlihatkan perutnya yang mulai buncit di media sosial miliknya. Ini bisa menjadi tanda istri komedian Sule itu tengah berbadan dua.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher memperlihatkan perutnya yang mulai buncit di media sosial miliknya. Ini bisa menjadi tanda istri komedian Sule itu tengah berbadan dua.

Nathalie memang tidak menyebutkan perutnya yang terlihat membesar itu bahwa dirinya tengah hamil. Pada unggah video singkat, dia hanya memberi tulisan “Hi BALI”. (Baca juga: Berteka-teki soal Kehamilan, Nathalie Holscher: Tunggu Kejutannya! )

Namun, dalam video itu, Nathalie memang sengaja mengetatkan bajunya dibagian perut agar perut buncitnya terlihat jelas. Sementara, dua anak sulit terlihat seolah kaget dengan perut Nathalie.

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun angkat bicara. Mereka langsung menduga jika Nathalie hamil dan mendoakan kehamilannya itu.
Nathalie Holscher Pamer Perut Buncit, Netizen: Sehat-sehat ya Bumil

@suciria.s
Sehat Sehat ya Buat Bumil and Calon BabyNya, Semoag Nanti Persalinanya Di Lancarkan Amin ya Allah

@iam.rahma03
Alhamdulillah ikut seneng aku tuh sehat² ya bumil, semoga lancar. (Baca juga: Peringati Satu Tahun Lina Jubaedah Wafat, Sule Ajak Nathalie Holscher Doakan sang Mantan Istri )

@watiprembun
semoga debay nya seht ya Bun i love klwarga sunah
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)