2021, Jimin BTS Kembali Jadi ‘King of Kpop’ Versi Urban Dictionary

Sabtu, 09 Januari 2021 - 07:09 WIB
loading...
2021, Jimin BTS Kembali Jadi ‘King of Kpop’ Versi Urban Dictionary
Jimin BTS kembali dinobatkan sebagai King of Kpop oleh Urban Dictionary Inggris-Amerika. Ini menjadi gelar ketiga dan diraih secara berturut-turut sejak 2019. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Jimin BTS kembali dinobatkan sebagai "King of Kpop" versi situs Urban Dictionary Inggris-Amerika. Ini bukan pertama kalinya dia meraih gelar itu, tetapi yang ketiga dan diraih secara berturut-turut sejak 2019.

Urban Dictionary adalah kamus online untuk kata dan frasa gaul yang biasanya tidak ditemukan dalam kamus standar. Itu terkait dengan Kamus Bahasa Inggris Naver. (Baca juga: Jimin BTS Tulis Pesan Haru untuk Korban Penyiksaan Anak Jung In )

Pada 6 Januari, Urban Dictionary menanggapi seorang netizen di Twitter dengan mengirimkan definisi King of K-pop yang berbunyi, "Raja K-pop, Park Jimin anggota boyband BTS yang luar biasa." Dia juga menambahkan, "Park Jimin diberi label raja kpop dan sekarang cangkul gila, oppar Anda tidak akan pernah bisa."

Sebelumnya pada 5 Januari, Urban Dictionary juga mendefinisikan Jimin sebagai “Orang cantik yang diutus dari Malaikat. Bisa menjadi bias atau penghancur bias. Meneriakkan kata oppa.” Urban Dictionary kemudian bahkan memperluas definisi dengan mengakui betapa berbakatnya Jimin.

Kemudian pada 8 Januari, Urban Dictionary menanggapi netizen lain di Twitter dengan mendefinisikan Jimin sebagai penyebab pikiran dari keinginan yang kuat atau tak terkendali. Definisi panjang menggambarkan Efek Jimin.

Tahun 2019 lalu, Urban Dictionary juga mendefinisikan Efek Jimin sebagai sesuatu seperti korsleting yang terjadi di kabel otak ketika seseorang pertama kali mengalami pertemuan visual dengan Park Jimin yang pasti menghasilkan perasaan cinta dan kebahagiaan instan. (Baca juga: Mengaku Positif Covid-19, Irfan Hakim Rasakan Panas dan Tubuh Lemas )

Urban Dictionary juga telah mendefinisikan istilah lain yang terkait dengan Jimin BTS, seperti Mochi menjadi anggota BTS dan PJM yang paling lembut dan paling berharga yang mengacu pada kelompok penggemar Jimin BTS yang mendukung dan luar biasa dan yang tidak terkait dengan segala jenis hal negatif.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)