Benaran El Dijodohkan dengan Athira Farina, Pilot Perempuan Indonesia?

Sabtu, 09 Januari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Benaran El Dijodohkan dengan Athira Farina, Pilot Perempuan Indonesia?
Sejak putus dari Marsha Aruan, anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El masih betah menjomblo, tetapi orang tuanya menjodohkannya dengan Athira Farina. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sejak putus dari Marsha Aruan, anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty , El Jalaluddin Rumi atau El masih betah menjomblo dan lebih fokus menjalani pendidikannya di London, Inggris.

El juga tidak pernah terlihat menggandeng perempuan, baik di media sosial atau di channel YouTube miliknya. (Baca juga: Maia Estianty Sembuh dari COVID 19 dalam Sehari, Begini Tipsnya? )

Namun kesendirian El nampaknya mencuri perhatian keluarganya, dalam tayangan YouTube Maia AlELDUL TV, Irwan Mussry tampak mencoba menjodohkan El dengan seorang pilot cantik bernama Athira Farina.

Perjodohan terjadi ketika El bersama keluarganya sampai di Bali untuk liburan dengan menggunakan pesawat jet pribadi. “Dia adalah pilot perempuan Indonesia namanya Athira Farina,” kata Maia mencoba mengenalkan Athira.

“Anak saya sedang jomblo sekarang, dia suka dengan kamu,” tambah Irwan.

El yang terlihat kaget coba menyapa Athira. Tidak sampai di sana, Irwan kembali memanfaatkan situasi dengan mengatakan bahwa El suka dengan pilot, terutama pilot seperti Athira. “Kasihan El enggak ada temennya,” jelas Irwan. (Baca juga: Pria Idaman Marsha Aruan Ternyata Bukan El Rumi, Ini Kriterianya )

Ajang perjodohan antara El dan Athira pun semakin gencar dilakukan. Saat malam tiba, dalam tayangan yang sama, Athira nampak ikut bergabung dalam makan malam bersama keluarga El.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)