Pria Idaman Marsha Aruan Ternyata Bukan El Rumi, Ini Kriterianya

Senin, 16 November 2020 - 22:12 WIB
loading...
Pria Idaman Marsha Aruan Ternyata Bukan El Rumi, Ini Kriterianya
Marsha Aruan dan El Rumi telah putus pada akhir 2019 lalu. Setelah itu, artis cantik ini pun menyebutkan kriteria pria idamannya. Seperti apa? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Marsha Aruan dan El Rumi sempat menjadi pasangan yang kompak. Namun, keduanya tidak bisa mempertahankan tali kasih dan kisah cinta mereka kandas pada akhir 2019 lalu.

Setelah hampir satu tahun putus, Masha pun mempunyai kriteria untuk laki-laki yang akan menjadi kekasihnya. “Dia harus laki-laki yang cinta sama Tuhan. Kalau cinta Tuhan, maka dia pasti bertanggung jawab sama keluarganya,” kata Marsha seperti dikutip dari Daniel Mananta Network pada Senin (16/11/2020). (Baca juga: Indonesian Idol Special Season Tayang Perdana Malam Ini, Daniel Mananta Pamitan )

Marsha menilai pria yang mencintai Tuhan akan memiliki kasih dalam hidupnya. Mendekatkan diri pada Tuhan, juga dinilai mengubah karakternya sebagai seorang perempuan. Bahkan, dia jauh lebih santai dan belajar menyerahkan hidupnya pada Tuhan, termasuk untuk urusan jodoh.

“Untuk jodoh, aku selalu bawa dalam doa. Kalau memang ada yang terbaik maka dekatkanlah. Jika tidak, tolong jauhkan dia,” tuturnya.

Marsha pun tidak memungkiri jika ada pria yang berusaha mendekatinya. Namun, Tuhan membukakan tabir pria itu lewat orang-orang terdekatnya sehingga dia tahu, pria itu bukan yang terbaik untuknya.

“Padahal baru juga kenal seminggu, tapi semuanya sudah langsung terbuka. Tapi aku yakin, ya itulah jalannya Tuhan. Bisa secepat itu dibukakan jalan.” (Baca juga: Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting Bersaing, Rhoma Irama Bakal Menghibur di ADI 2020 )

Tak hanya urusan asmara, Marsha Aruan juga mengaku melibatkan Tuhan dalam semua aspek kehidupannya, termasuk untuk bisnis, keinginannya di masa depan hingga pekerjaannya di dunia hiburan. “Sekarang, aku menjadikan Tuhan sebagai prioritas hidup baru hal lain,” ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)