Dua Jiwa Dalam Tubuh Satria, Ada Apa?

Sabtu, 09 Januari 2021 - 14:16 WIB
loading...
Dua Jiwa Dalam Tubuh Satria, Ada Apa?
Petualangan Satria dan para sahabatnya semakin seru di Bima S! Mereka harus menghadapi banyak halangan dan rintangan demi mengumpulkan kekuatan 7 Matrix. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Petualangan Satria dan para sahabatnya semakin seru di Bima S ! Mereka harus menghadapi banyak halangan dan rintangan demi mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Keberadaaan Bima S produksi MNC Animation ini sejak pertama kali tayang telah menggebrak jagad animasi di Indonesia. Kini kita telah memiliki animasi superhero Indonesia dengan format 3D berstandar kualitas Internasional. Tak bisa dipungkiri, setiap pekannya Bima S selalu dinanti oleh para pecinta animasi. (Baca juga: Infernus, Musuh Terkuat dan Terbesar Bima S Akan Hadir di RCTI Minggu Ini )

Kisah pahlawan super Bima S bermula ketika Dr. Bre berhasil memindahkan jiwa Skylar ke dalam tubuh Satria, sehingga Matrix aktif kembali. Perebutan Matrix di antara mereka pun tidak terelakkan dan berlangsung menegangkan.

Apa yang terjadi setelah Satria memiliki dua jiwa dalam tubuhnya? Saksikan BIMA S, Minggu 10 Januari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI.

Animasi Super hero bergenre action dan adventure itu bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat .

Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional. (Baca juga: Kotak Amal Hilang, Siapa Pelakunya? Saksikan Sinetron Pulung di MNCTV )

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)