Rambut Rontok Tanpa Kendali? Ini Cara Mencegahnya Secara Instan

Sabtu, 09 Januari 2021 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Salah satu potongan rambut yang disarankan Worthington adalah model potongan Tousled Pixie seperti yang pernah dipopulerkan artis Judi Dench, Halle Berry dan Sharon Stone. Menurut Worthington, potongan rambut pendek dan acak-acakan seperti habis keramas ini, banyak dipilih wanitausia 40-an agar terlihat segar dan seksi. Potongan ini juga akan membuat wajah tampak lebih muda dan glamor.

Baca juga : Kisah Unik Nasabah MNC Sekuritas: Saya Terima Nikahnya dengan Mahar Saham Dibayar Tunai!

Ada pula potongan rambut Bob yang digunakan artislawas Helen Mirren dan Glenn Close. Menurut Worthington, potongan rambut Bob merupakan salah satu model gayarambut klasik yang tidak akan pernah mati. “Dari waktu kewaktu, potongan rambut Bob bisa dimodifikasi sesuai denganperubahan tren yang ada,” tambah Worthington.

Terakhir yaitu Natural Wave, selebriti yang bisa menjadiinspirasi potongan rambut ini antara lain Julianne Moore, Liz Hurley, Teri Hatcher, dan Sheryl Crow. “Rambut gelombang membingkai wajah dengan sempurna sertamenjadikannya tampak muda berseri apabila dikombinasikan dengan warna-warna alami seperti merah dan cokelat,” urai Worthington
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)