Ada Dewa di Sisiku The Movie : Semakin Bikin Penasaran, Siapa Sosok Baru Diantara Bara dan Melati?

Minggu, 10 Januari 2021 - 12:00 WIB
loading...
Ada Dewa di Sisiku  The Movie : Semakin  Bikin Penasaran,  Siapa Sosok Baru Diantara Bara dan Melati?
Ada Dewa di Sisiku The Movie bakal tayang hari ini jam 14.30 di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kelanjutan kisah Bara (Arbani Yasiz) dan Melati (Maizura) berlanjut di Ada Dewa di Sisiku The Movie . Bara dan Melati kini sudah menjalin hubungan selama tiga tahun, tapi Melati merasa hubungan mereka tidak ada kemajuan, Melati ingin melanjutkan tahap hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Kelanjutan kisah mereka akan kembali hadir pada hari Minggu, 10 Januari 2020 dalam Sunday Movies Spesial yang tayang di RCTI pukul 14.30.

Melati merasa Bara hanya main-main saja, tidak serius dalam menjalin hubungan. Sebenarnya Bara ingin serius menjalin hubungan dengan Melati, tapi ternyata Bara masih dewa yang memiliki kekuatan.

Baca juga : Sriwijaya Air Jatuh, Arie Untung Sebut Beberapa Kenalannya yang Jadi Korban

Melati yang kecewa lalu memutuskan untuk menenangkan diri di Bandung, di tempat sepupunya, Kania (Yuna Silva). Di Bandung, Melati bertemu dengan Rain (Randy Martin), cowok yang tampaknya selalu berusaha menghibur Melati.

Bara dan Mario (Ajil Dito) berusaha menyusul Melati ke Bandung. Bara ingin menjelaskan semua kesalah pahaman kepada Melati. Rencana ini didukung oleh Kania dan Mario yang berusaha mendamaikan keduanya, tapi ternyata Rain memiliki niat yang lain.

Apakah Bara dapat memperbaiki hubungannya kembali dengan Melati? Apa pula rencana Rain kepada Melati? Akankah hal ini semakin memperburuk hubungan Bara dan Melati?

Baca juga : Gendang Telinga Bocor, Aura Kasih Naik Meja Operasi

Saksikan kelanjutannya dalam Sunday Movies Spesial, “Ada Dewa Di Sisiku – The Movie” hanya di RCTI.

"Ada Dewa Di Sisiku - The Movie" juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)