Sriwijaya Air Jatuh, Arie Untung Sebut Beberapa Kenalannya yang Jadi Korban

Minggu, 10 Januari 2021 - 08:11 WIB
loading...
Sriwijaya Air Jatuh, Arie Untung Sebut Beberapa Kenalannya yang Jadi Korban
Arie Untung. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Arie Untung turut berduka cita atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu (9/1) kemarin. Melalui akun Instagramnya, ayah tiga anak itu bahkan menuliskan tentang rencana Allah terkait kejadian tak terduga tersebut.

Bersamaan dengan unggahannya itu, Arie menyebut bahwa ada beberapa orang yang berada dalam pesawat tersebut cukup dikenal olehnya. Terlebih, orang ini memiliki hubungan erat dengan komunitas pengajian yang diinisiasi oleh dirinya dan rekan-rekan artis lain.

( )

"Rencana Allah #sj182, Berita duka hilangnya pesawat SJ182, ternyata memiliki beberapa cerita. Diantaranya satu keluarga yg menjadi penumpang adalah keluarga dari ketua paskas Bandung @irfansyah_riy. Gerakan Paskas memiliki hubungan erat dengan @kajianmusawarah sama2 menjadi santrinya ustadz @luqmanulhakimpontianak," tulis Arie dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (10/1).

Tak hanya itu, Arie juga menyebut bahwa ada seorang selebgram yang menjadi korban dari peristiwa jatuhnya pesawat ini. Termasuk seorang qori senior yang mengaku kecewa lantaran gagal terbang, karena tidak memiliki persyaratan swab tes.

"Dengar kabar ada selebgram yg juga ikut menjadi penumpang di pesawat ini. Di slide foto terakhir ada takdir yg berbeda. Ada juga seorang mantan Qari nasional yg semestinya menjadi penumpang tetapi batal lantaran tidak memiliki persyaratan test swab untuk bisa berangkat," lanjut Arie.

"Setiap orang sudah ditentukan waktunya masing2. Semoga Allah memanggil kita nanti dalam kondisi2 dengan amal yg terbaik. Aamiin," harapnya.

Sementara itu, Arie rupanya juga mengenal sosok Ratih Windania yang video Instagram Storiesnya sesaat sebelum menaiki pesawat sempat viral. Rupanya, sosok Ratih yang menjadi korban jatuhnya pesawat bersama suami dan anak-anaknya, sempat mengikuti acara besar yang diadakan oleh Kajian Musyawarah, bahkan sempat mendoakan para rekan dari komunitas pengajian tersebut.

( )

"@ratihwindania Sekeluarga yg berada dalam pesawat sempat hadir di sebuah acara bersama @kajianmusawarah dan ternyata difoto tersebut beliau sempat mendoakan kami Jazakillah khair ya mba," tulisnya lagi.

"Insya Allah mba sekeluarga semua semoga husnul khotimah, Aamiin," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)