Lepas Penat Dengan Main Game Di Aplikasi RCTI+

Minggu, 10 Januari 2021 - 14:58 WIB
loading...
Lepas Penat Dengan Main Game Di Aplikasi RCTI+
Banyak fitur games seru yang dapat dimainkan di aplikasi RCTI Plus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pusing dengan tugas kampus atau tugas kantor yang sangat banyak selama weekday kemarin? Tenang saja, menemani akhir pekan Anda bisa melepaskan penat di aplikasi RCTI+ . Banyak fitur games yang seru yang dapat dimainkan untuk mengisi waktu atau di saat penat dengan aktivitas dan dijamin bikin ketagihan.

Salah satu rekomendasi game seru yang dapat dimainkan adalah Magic Pang dan Sport Bowling. Game ini juga dapat dimainkan bersama teman dan keluarga.

( )

Magic Pang merupakan games spin-off dari games Lost-World di mana pemain akan memainkan karakter dari games Lost World dan harus menghancurkan kotak atau blok di setiap stage dengan berbagai macam senjata. Semakin banyak serangan kombinasi, maka semakin tinggi poin yang akan didapatkan.

Sport Bowling merupakan game bowling terbaik dengan grafik 3D yang sangat menakjubkan, dan dapat melatih keterampilan pemain dalam melakukan stike-nya. Dalam game ini pemain harus melakukan strike sebanyak mungkin untuk mendapatkan poin dan menjadi raja pada game Sport Bowling.

Jinik Bae selaku Games Production Head MNC Animation menjelaskan, sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone.

"Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari anak-anak sampai dewasa, bahkan ibu-ibu dapat memainkannya," kata Jinik.

Fitur Game di Aplikasi RCTI+ akan selalu memberikan update game-game baru setiap bulan. "Saya selalu memperhatikan tren pengunjung game di aplikasi RCTI+ semakin tinggi setiap bulan. Kami akan selalu menyajikan game-game baru setiap bulan, jadi kalau mau main game dan banyak pilihan di RCTI+ saja, gratis lagi " ujar Jinik.

( )

Masih ada banyak game seru lain yang dapat menemani Anda ketika penat dengan tugas atau ingin mengisi waktu luang bersama aplikasi RCTI+. Download dan buka aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone anda.

Tunggu apa lagi, buruan download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menikmati banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)