Ulang Tahun, Kate Middleton Apresiasi Tenaga Kesehatan

Minggu, 10 Januari 2021 - 17:05 WIB
loading...
Ulang Tahun, Kate Middleton Apresiasi Tenaga Kesehatan
Kate Middleton. Foto/Getty Images/Danny Lawson
A A A
JAKARTA - Kate Middleton menjadikan hari ulang tahunnya yang ke-39 kemarin sebagai momentum untuk menghormati sekaligus memberi apresiasi kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan COVID-19.

Akun Instagram resmi milik Duke dan Duchess of Cambridge memposting sebuah pesan pada 9 Januari 2021 yang menunjukkan rasa hormat Kate kepada para tenaga kesehatan (nakes). Di situ juga terlampir foto Kate yang sedang menggunakan masker bermotif bunga dengan rambut panjangnya yang tergerai.

( )

“Terima kasih atas doa kalian pada ulang tahun Dutchess. Ulang tahun diselenggarakan secara berbeda beberapa bulang belakangan ini, dan perhatian kami terus tertuju kepada para pekerja medis sebagai garda terdepan pada waktu yang menantang ini,” demikian caption yang tertulis pada unggahan tersebut, seperti dikutip dari eonline.com.

Ini bukan kali pertama Kate dan keluarga kerajaan Inggris memberikan apresiasi kepada pekerja medis. Pada Maret 2020, Instagram resmi Istana Kensington membagikan video Kate dan suaminya, Pangeran William, beserta ketiga anak mereka yaitu Pangeran George (7), Putri Charlotte (5), dan Pangeran Louis (2), bertepuk tangan untuk menyemangati pekerja medis.

“Untuk semua dokter, perawat, dokter umum, apoteker, sukarelawan, dan staf NHS (National Health Service) yang bekerja dengan sangat lelah untuk menolong mereka yang terinfeksi #COVID19: terima kasih,” demikian caption yang tertulis.

#ClapForOurCarers #ClapForCarers #ThankYouNHS #ClapForNHS," lanjutnya.

Sebelumnya, pada Mei 2020, Kate dan William juga sempat mengucapkan terima kasih kepada para perawat di seluruh dunia dalam rangka Hari Perawat Sedunia di laman media sosial.

“Betapa vital peran perawat di penjuru dunia atas dedikasi yang sudah diberikan dan terima kasih dari kita semua,” kata Kate kepada para perawat di Bahama melalui sambungan video call.

( )

Sementara Kate menggunakan hari jadinya untuk mengapresiasi nakes, keluarganya tak lupa memposting ucapan selamat. Akun Instagram resmi keluarga kerajaan untuk Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip membagikan foto Kate disertai pesan, "Berharap ulang tahun yang membahagiakan bagi The Duchess of Cambridge hari ini."

Begitu pula dengan akun Pangeran Charles dan Camilla, sang mertua, yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kate.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)