Putri Surya Saputra Pintar Menyanyi Soundtrack Lagu Ikatan Cinta

Minggu, 10 Januari 2021 - 20:31 WIB
loading...
Putri Surya Saputra Pintar Menyanyi Soundtrack Lagu Ikatan Cinta
Putri Surya Syahputra, Tatjana. Foto/Instagram Cynthia Lamusu
A A A
JAKARTA - Demam sinetron Ikatan Cinta bukan hanya dialami oleh ibu-ibu saja. Bahkan anak-anak yang kerap melihat orang tua menonton sinetron tersebut pun ikut fasih melantunkan lagu soundtrack yang dinyanyikan oleh Fadli, yang dulunya vokalis group band Padi.

Termasuk Tatjana, putri Surya Saputra yang memerankan ayah Andin, yang diketahui menyanyikan lalu tersebut. Meski baru berusia sekitar 4 tahun, Tatjana menggunakan logat cadel anak-anaknya bisa menyanyikan soundtrack Ikatan Cinta. Kepolosan Tatjana saat menyanyikan lagu tersebut diunggah oleh Cynthia Lamusu, istri Surya Saputra di Instagram dalam bentuk video.

Baca juga : Perani Ibu Tunggal, Lulu Tobing Harus Menguras Emosi di Film "Yang Tak Tergantikan"

“Hati hati ya Ka Andin
Ada saingan nya nih..
(Begini kalau sering bersama mama dan oma di jam 19.30 WIB),” tulis Cynthia Lamusu di akun Instagram pribadinya @cynthia_lamusu

Para pengikut Cynthia Lamusu pun mengomentari aksi menggemaskan Tatjana tersebut. Seperti akun @ros_dianaaharun yang menulis “Cantik kayak Kk Andin anakxa pak Surya.. sementara akun @emy_r10 menulis “Pintar bgt kamu sayang

Baca juga : Melly Goeslaw Protes dr Tirta yang Pajang Fotonya: 'Anda Punya Masalah dengan Saya?'

Seperti diketahui Surya Saputra dalam sinetron Ikatan Cinta berperan Sebagai Pak Surya sebagai ayah dari Andin (Amanda Manopo) yang juga ayah mertua dari Aldebaran (Arya Saloka) suami Andin.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)