Sembuh dari COVID-19 Jadi Kado Ulang Tahun Nirina Zubir untuk Suami

Minggu, 10 Januari 2021 - 19:48 WIB
loading...
Sembuh dari COVID-19 Jadi Kado Ulang Tahun Nirina Zubir untuk Suami
Nirina Zubir dan Ernest Cokelat. Foto/Instagram Nirina Zubir
A A A
JAKARTA - Nirina Zubir mengumumkan kabar bahagia tepat di hari ulang tahun sang suami, Ernest. Di momen pertambahan usia personel band Cokelat itu, Nirina dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah berjuang melawan virus tersebut selama kurang lebih satu bulan.

Nirina dinyatakan negatif COVID-19 kemarin (9/1), bertepatan dengan ulang tahun Ernest yang ke-42. Kabar tersebut disampaikan ibu dua anak itu melalui unggahan video di akun Instagramnya.

( )

"Alhamdulillaaah.. Ternyata status na menjadi kado untuk ulang tahun swamikuuuw @ernest_cokelat," tulis Nirina pada keterangan video.

"Happy borndate samikuuw ... lopyuh and all my fam. We did it. Lagu back ground by @level42official kupersembahkan special tuk yg lagi ulang tahun ke 42," sambungnya.

Kebahagiaan Nirina lantaran bisa kembali berkumpul dengan keluarga, memang tak berlebihan. Dalam video yang ia unggah, wanita 40 tahun itu bahkan beberapa kali mendapat pelukan dan ciuman dari suami beserta kedua anak mereka.

"Dan jawaban dari hasil swab tesnya adalah.. Negatif.. aaa hahahahaha.., Alhamdulillah terima kasih semuanya," tutur Nirina sambil melepas faceshield.

"Hadiah untuk ulang tahunku," timpal Ernest, sambil menciumi kepala Nirina.

( )

Sebagaimana diketahui, keluarga Nirina yang terdiri dari suami, dua anak, serta asisten rumah tangga, sempat dinyatakan positif COVID-19. Akan tetapi, saat menjalani tes swab pertama usai melakukan isolasi mandiri, Nirina diketahui masih harus memisahkan diri dari keluarganya lantaran berstatus positif, sementara suami, anak, serta asistennya sudah negatif COVID-19.

Tak hanya itu, pada tes swab kedua, Nirina juga masih dinyatakan positif. Dan baru pada Sabtu, 9 Januari 2021, secara resmi ia dinyatakan negatif COVID-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)