Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Hitung Hari ke Tangga Pernikahan

Senin, 11 Januari 2021 - 01:56 WIB
loading...
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Hitung Hari ke Tangga Pernikahan
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Foto/IG @marginw
A A A
JAKARTA - Ali Syakieb dan kekasihnya, Margin Wieheerm, dikabarkan akan mengucap janji suci pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada awal 2021. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pasangan ini.

Selain mempersiapkan undangan serta foto prewedding, Ali dan Margin juga telah menggelar technical meeting sebelum menikah. Hal itu dibocorkan Margin lewat unggahannya di Instagram Story, Minggu (10/1) petang.

( ')

Ali sang calon suami tampak duduk di sampingnya mengenakan kaus polos berwarna putih. Pelaksanaan technical meeting itu berlangsung di Gedong Putih, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Namun, tidak diketahui apakah lokasi tersebut juga akan menjadi venue pernikahan keduanya.

Sementara, beberapa jam kemudian, Margin kembali mengunggah foto di feed Instagramnya kala sedang bersama Ali di Gedong Putih.

"Counting the days (menghitung hari)....," tulis Margin pada caption fotonya.

Unggahan ini pun mendapat komentar dari beberapa orang, di antaranya artis Tisa Biani yang menulis, "Undang2 ya."

"@marginw undang2 ya," timpal artis Vinessa Inez.

Di tempat terpisah, menurut pihak terdekat Ali dan Margin, pasangan ini akan menggelar pernikahan pada Februari mendatang. Bahkan, akan ada prosesi lamaran kembali, yang dikhususkan untuk Ali, Margin, dan keluarga besar.

( )

"Insya Allah awal tahun di Bandung. Rangkaian acara dimulai bulan Januari dan Februari," ungkap sumber tersebut, seperti dikutip dari laman Okezone, Minggu (10/1).

Sumber itu menambahkan, nanti akan ada beberapa tahapan jelang pernikahan. Mulai lamaran, seserahan, akad, dan pesta. "Lamaran nanti akan ada lagi, khusus keluarga Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saja," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)