Momen Pangeran Harry dan Meghan Markle Bertemu Kembali dengan Keluarga Kerajaan Inggris sejak Hengkang dari Istana

Senin, 11 Januari 2021 - 07:24 WIB
loading...
Momen Pangeran Harry dan Meghan Markle Bertemu Kembali dengan Keluarga Kerajaan Inggris sejak Hengkang dari Istana
Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil di antara keluarga kerajaan Inggris beberapa waktu lalu. Foto/WireImage/Anwar Hussein
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana bertemu keluarga kerajaan Inggris pada musim semi mendatang. Bila rencana terwujud, itu akan menjadi pertemuan pertama Harry dan Meghan dengan seluruh anggota kerajaan sejak keduanya melepas gelar kebangsawanan mereka satu tahun lalu dan bermukim di Amerika Serikat (AS).

Kembalinya Duke dan Duchess of Sussex ke Inggris dalam rangka menghadiri Trooping of the Colour yang merupakan parade militer untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth pada 12 Juni mendatang di London. Demikian laporan Sunday Times.

( )

Parade yang akan menandai peringatan ulang tahun sang Ratu Inggris yang ke-95 ini akan menjadi perayaan nasional pertama di Inggris sejak pandemi COVID-19 merebak.

“Rencana terakhir adalah untuk perayaan ulang tahun sang Ratu, di mana parade akan tetap berjalan di London seperti biasa dengan pengecualian yang mungkin diperlukan untuk diadaptasi atau sesuai panduan yang berlaku pada saat itu. Tapi, aspirasi dan keinginannya adalah membuat acara itu terjadi," kata sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan, seperti dikutip laman Page Six, Minggu (10/1).

( )

Penampilan terakhir Harry dan Meghan di depan publik bersama keluarga kerajaan terjadi dalam event Westminster Abbey Commonwealth pada 9 Maret tahun lalu saat pengunduran diri mereka sebagai anggota senior kerajaan Inggris disepakati.

Saat ini Duke dan Duchess of Sussex tinggal di Montecito, California, AS, bersama putra mereka, Archie, yang baru berusia 1 tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8272 seconds (0.1#10.140)