Kevin Hillers Tobat di Ikatan Cinta, Netizen Minta Aldebaran Belajar Darinya

Senin, 11 Januari 2021 - 08:10 WIB
loading...
Kevin Hillers Tobat di Ikatan Cinta,  Netizen Minta Aldebaran Belajar Darinya
Kevin Hillers. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kehadiran Kevin Hillers di sinetron "Ikatan Cinta" sebagai Erlangga Permadi atau Angga langsung mencuri perhatian penonton setia sinetron yang tayang di RCTI ini. Angga berhasil membuat penonton gemas sekaligus emosi karena karakternya yang antagonis.

Angga sendiri diceritakan berniat balas dendam kepada Aldebaran yang diperankan oleh aktor Arya Saloka . Namun, kini penonton "Ikatan Cinta" dibuat kagum dengan Angga. Pasalnya, Angga dikisahkan sudah bertobat dan berdamai dengan dendamnya.

Baca juga : Putri Surya Saputra Pintar Menyanyi Soundtrack Lagu "Ikatan Cinta"

Hal ini terungkap melalui postingan video yang dibagikan di Instagram pribadi Kevin Hillers, @kevin_hillers_. Dalam video tersebut, Angga terlihat berada di makam seseorang. Dia mengatakan, sudah tidak ada lagi dendam antara dirinya dan Aldebaran.

"Tapi mulai sekarang, sudah tidak ada lagi dendam antara gue sama lo. Antara gue sama Aldebaran, sudah tidak ada lagi," kata Angga dalam video singkat itu, Senin (11/1).

Sementara dipostingan lainnya, Kevin Hillers membagikan video dirinya bersama Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin. Sambil menatap Andin, Angga mengatakan untuk menjaga dirinya.

"Hi. Take care," ujar Angga.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian kepada Angga karena sudah berdamai dengan dendam yang disimpannya selama ini. Bahkan, beberapa di antaranya meminta Angga untuk mengarkan Aldebaran untuk berdamai dengan dendam.

"Keren.. Berdamai dengan dendam.. Mr.aldebaran harus belajar Dr Erlangga ini.. Keren..," tulis @bundanekhay78.

"Bangga saya bang, kamu bener" tobat," tulis @i.n.i.a.t.r.i.k.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)