Tingkah Romantis Andin Bikin Aldebaran Salah Tingkah

Senin, 11 Januari 2021 - 09:32 WIB
loading...
Tingkah Romantis Andin Bikin  Aldebaran Salah Tingkah
Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Kisah sinetron "Ikatan Cinta" membuat penonton terbawa emosi. Pasca ketegangan dengan Angga yang diperankan oleh Kevin Hillers berakhir, Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo melancarkan langkah demi langkahnya untuk membuat Aldebaran yakni Arya Saloka mengakui rasa cinta terhadap dirinya.

Saat keluar dari kantor polisi dengan gayanya yang manja, Andin masuk ke dalam mobil sambil berusaha sang suami, Aldebaran .

"Mas handphone aku mana? Balikin dong. Kan masalahnya udah selesai. Makasih mas," kata Andin dikutip dari YouTube RCTI, Senin (11/1).

Baca juga : Putri Surya Saputra Pintar Menyanyi Soundtrack Lagu "Ikatan Cinta"

Selama perjalanan pulang, Andin pun seakan tak mau menyia-nyiakan momen berdua dengan Aldebaran. Andin pun mengajak suaminya itu makan di warung tenda pinggir jalan. Semula tak mau diajak makan dipinggir jalan, nyatanya Aldebaran justru sangat lahap menyantap menu kepiting dihadapannya.

Hal itu pun akhirnya membuat Andin kembali menggodanya. Sambil berbincang, ia pun memastikan kepada Aldebaran bahwa di dunia ini hanya ada dua laki-laki yang ia cintai, yakni papa Surya (Surya Saputra) dan dirinya. Hal itu pun langsung membual Aldebaran salah tingkah.

"Aku tuh sering banget kesini sama laki-laki yang aku cintai. Ko mantan aku sih? Ya papa lah. Kamu pikir siapa, mas? Yang pastinya laki-laki yang aku cintai itu cuma ada dua. Papa, dan kamu," ujar Andin.

Namun, sebuah insiden kecil terjadi. Tangan Andin terluka saat memakan kepiting hingga akhirnya membuat Aldebaran panik dan langsung mengambil P3K dari mobilnya.

Baca juga : Terungkap! Ini Alasan Harry Styles Memilih Olivia Wilde

"Kan dibilangin seharusnya pakai pencapit. Mana? Mana yang berdarah, mana?," papar Aldebaran.

Langkah demi langkah yang dijalankan Andin untuk menunjukkan kepada Aldebaran, bahwa cintanya memang tulus berlanjut ke kamar tidur. Di mana Andin menata sejumlah lilin, sehingga suasana kamar menjadi romantis. Di momen itu pula dirinya telah tahu bahwa Aldebaran memang mencintainya.

"Papa bilang sama aku, katanya kamu udah cinta sama aku mas dan aku bener-bener seneng dengarnya. Aku udah janji sama diriku sendiri, untuk menjadi istri yang terbaik buat kamu, mas," tutup Andin.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)