Semakin Seru, Perjuangan Cinta Arya Kepada Maya dan Sandra di Sinetron Perempuan Pilihan

Senin, 11 Januari 2021 - 12:05 WIB
loading...
Semakin Seru, Perjuangan Cinta Arya Kepada Maya dan Sandra di Sinetron Perempuan Pilihan
Cerita perjuangan cinta Arya pada Maya dan Sandra di Sinetron Perempuan Pilihan makin seru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kelanjutan Sinetron Perempuan Pilihan semakin membuat penasaran, bagaimana tidak disini digambarkan perjuangan Arya yang sangat-sangat tulus untuk Maya. Pada hari Senin (11/01) ini Sinetron Perempuan akan semakin menarik, karena Arya yang masih berusaha mencari Saksi untuk Maya. Sehingga Maya tidak dipenjara oleh tuntutan dari Sundari dan Winda.

Winda terus mencoba membuat hubungan Maya dan Arya semakin tidak nyaman, hal itu karena Winda yang terus menerus menganggap Maya sebagai orang yang mencelakai Ilona. Arya pun tidak tinggal diam karena bagaimanapun Maya adalah calon istri nya, Maya adalah orang yang baik, dan tidak pantas mendapatkan ketidak adilan akan kasus ini.

Baca juga : Kevin Hillers Tobat di "Ikatan Cinta", Netizen Minta Aldebaran Belajar Darinya

Sementara di rumah sakit, ketika Arya dan Maya mau berbicara dengan seorang dokter, untuk Fisioterapis Ilona, Arya dikejutkan dengan pertemuannya dengan Sandra, Arya mengetahui Sandra sakit parah, sementara Sandra hanya ingin Arya memberikan Maaf untuknya, namun Arya dengan luka di masa lalu nya masih belum menjawab, dan malah menghindar dari Sandra.

Hal menegangkan terjadi kala ternyata Sandra tinggal di daerah yang sama dengan Maya, Maya kenal dengan Sandra dan merasa kasihan dengan penyakit Sandra.

Masalah semakin pelik kala Winda yang merasa makin lama Arya terus membela Maya menghampiri Maya di kontrakan, segala tuduhan di lancarkan kepada Maya dan hal itu membuat Maya bersedih, Arya mengetahui itu dan membicarakannya dengan Winda keesokan Harinya.

Winda menganggap Arya masih saja termakan omongan Maya yang jahat, hingga pada hari itu Winda memutuskan untuk pergi menghampiri Maya ke kantor, keributan terjadi, Maya melawan dan menolak segala tuduhan dari Winda hingga sampai akhirnya Winda menampar Maya.

Baca juga : Buntut Melly Goeslaw Tersinggung Unggahan Dokter Tirta, Nama Hedi Yunus Ikut Terseret

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Arya akan bersikap dengan kelakuan Winda yang sudah di lewat batas?

Temukan jawabannya dan saksikan terus Sinetron Perempuan Pilihan, hanya di RCTI pukul 16.30 WIB.

Sinetron Perempuan Pilihan juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)