Aldebaran Menyimpan Rahasia Besar, Akankah Diketahui oleh Elsa?

Senin, 11 Januari 2021 - 12:41 WIB
loading...
Aldebaran Menyimpan Rahasia Besar, Akankah Diketahui oleh Elsa?
Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron " Ikatan Cinta " yang akan tayang pada Senin (11/1) pukul 19.15 WIB kisahnya semakin menarik. Pada episode kali ini Aldebaran (Arya Saloka) merasa pedih dan gamang atas perasaannya sendiri terhadap Andin (Amanda Manopo). Di satu sisi dia memang mencintai Andin, di satu sisi lainnya dia sadarkan diri bahwa Andin adalah pembunuh Roy (Fiki Alman). Namun Aldebaran berusaha untuk tetap bisa mengendalikan perasaannya.

Sedangkan Elsa ( Glenca Chysara ) merasa takut akan diceraikan oleh Nino (Evan Sanders) yang sikapnya semakin dingin terhadapnya. Terlebih salah satu rahasia besar Aldebaran akan diketahui oleh Elsa.

(Baca Juga: Tingkah Romantis Andin Bikin Aldebaran Salah Tingkah )

Elsa berusaha menguping pembicaraan Angga (Kevin Hillers) terhadap Aldebaran terkait rahasia Aldebaran yang disembunyikan. Sesuatu membuat Elsa sangat terkejut dan ketakutan.

Mayang (Dini Savitri) yang tetap mengira Kiki (Ayya Renita) adalah pacar Rendy, tetap mencari alamat Kiki dan ia mendapatkannya. Mayang pun berniat menghampiri Kiki ke alamat rumahnya.

Andin mendapat kabar bahwa dia lulus interview dan lanjut ke tes berikutnya, Aldebaran senang mendengar berita itu. Namun Andin masih bersikap agak dingin terhadap Aldebaran.

Nino yang sudah curiga terkait Roy ada hubungan dengan Aldebaran, berencana menyelidiki lebih dalam. Aldebaran masih terngiang dengan ucapan Angga, namun Aldebaran tetap ingin memberikan support untuk Andin terkait Andin yang sedang menjalankan tes untuk menjadi dosen lagi. Rossa mengajak Al dan Reyna (Ariqa Farikha Shakila) ziarah ke makam suaminya dan Roy. Andin mengetahui kalau mereka ingin ziarah.

Elsa terus dihantui rasa ketakutan. Elsa membututi Nino, karena Elsa pun curiga Nino yang terus meyelidiki rahasia Aldebaran. Elsa berusaha menghalangi Nino, meskipun tidak semudah itu. Padahal Elsa sudah menegaskan ke Nino bahwa dia merasa sakit hati jika Nino masih ikut campur dalam rumah tangga Andin dan Aldebaran.

Di sisi lain Andin yang ingin bertemu Michelle (Mayang Yudittia) mendapat kabar bahwa Michelle sudah tiba di Jakarta. Andin sangat senang mendengar hal tersebut.

Surya (Surya Syaputra) mengetahui bahwa Nino sempat menemui Sarah (Natasha Dewanti), namun Sarah menyembunyikan dari Surya. Hal tersebut membuat Surya curiga dan penasaran.

( )

Lantas salah satu rahasia besar Aldebaran apa yang akan diketahui Elsa? Akankah Elsa berhasil menghalangi Nino yang juga menyelidiki rahasia Aldebaran? Dan akankah Surya mendatangi Nino untuk mengetahui masalah apa yang sedang terjadi di dalam rumah tangga Elsa dan Nino? Lalu akankah Andin berhasil melalui test selanjutnya dan diterima kembali menjadi dosen di Universitas Pelita Nusa?

Saksikan kisah selengkapnya dalam sinetron "Ikatan Cinta" hanya di RCTI. Sinetron "Ikatan Cinta" juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)