Amanda Manopo Dikabarkan Akan Gantikan Gisel Jadi Brand Ambassador Madame Gie

Senin, 11 Januari 2021 - 12:51 WIB
loading...
Amanda Manopo Dikabarkan Akan Gantikan Gisel Jadi Brand Ambassador Madame Gie
Amanda Manopo. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Karena kasus video syur , kabarnya Gisella Anastasia bakal diberhentikan sebagai brand ambassador perusahaan kosmetik Madame Gie. Spekulasi penggantian brand ambassador ini, muncul ketika Amanda Manopo menambahkan akun Instagram Madame Gie ke bio Instagramnya @amandamanopo. Padahal, selama ini Gisele yang menjadi rekan kerja utama dari perusahaan kosmetik tersebut.

Menghadapi rumor tersebut, salah satu pemilik yakni Teddy Thjin angkat suara.
“Kami dari pihak owner dari brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah kedepannya,” ungkap salah satu pemilik Madame Gie, Teddy Thjin dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada awak media, belum lama ini.

Baca juga : Walau Tersangka Kasus Video Syur, Gisel Terus Banjir Tawaran Endorse

Pihak Madame Gie menyatakan jika hubungannya dengan Gisel sudah berjalan dengan baik. Namun, perusahaan belum bisa memastikan keputusan terkait Gisel yang masih menjadi brand ambassador dengan citranya saat ini sebagai tersangka kasus video porno.

“Seperti yang kami ucapkan sebelumnya, bahwa kami sedang memikirkan kedepannya gimana. Bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu. Tapi tentu saja, ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek. Banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan,” lanjutnya.

Baca juga : Buntut Melly Goeslaw Tersinggung Unggahan Dokter Tirta, Nama Hedi Yunus Ikut Terseret

Sebelumnya, Amanda Manopo tiba-tiba menuliskan akun Instagram @madame.gie di bio Instagram pribadinya @amandamanopo. Hal ini menimbulkan spekulasi warganet jika kekasih Billy Syahputra itu ditunjuk sebagai brand ambassador dari Madame Gie menggantikan Gisel.

Teddy Thjin justru mengaku tidak mengetahui aksi pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu saat mencantumkan akun Instagram Madame Gie di bio Instagramnya. Teddy menyatakan jika Gisele belum tentu diganti sebagai brand ambassador Madame Gie.

“Oh ya? Masa sih? Saya malah baru tahu dari teman-teman media. Ya gak gimana (Akun IG Madame Gie di bio IG Amanda Manopo). Kami belum bisa memastikan semuanya. Bukan saya yang ngomong loh ya (Gisel diganti sebagai brand ambassador). Belum tentu juga,” pungkas Teddy.

Baca juga : Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Hitung Hari ke Tangga Pernikahan

Namun, Teddy Tjhin menyampaikan jika Madame Gie tetap merangkul, mendukung, dan mendampingi Gisella Anastasia. Sementara itu, status kepemilikan Gisel di Madame Gie tidak dibocorkan oleh Teddy Tjhin.

“Tidak lah (melupakan Gisel di Madame Gie). Sebagai partner, kita sudah seperti saudara. Kami harus tetap support dan mendampingi GA. Itu dapur perusahaan ya (status kepemilikan Gisel di Madame Gie). Kami rasa tidak bisa untuk dijabarkan di sini. Yang jelas, kami ingin semuanya baik,” tutup Teddy Tjhin nasib Gisella Anastasia sebagai brand ambassador. thomasmanggalla
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)