Putri Bongkar Rahasia Aurel di Depan Alex, Bagaimana Reaksinya?

Senin, 11 Januari 2021 - 13:03 WIB
loading...
Putri Bongkar Rahasia Aurel di Depan Alex, Bagaimana Reaksinya?
Aksi Verrel Bramasta dan Ranty Maria dalam sinetron Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Putri untuk Pangeran pada tayangan Senin (11/1) ini akan mengisahkan Putri yang membongkar identitas Aurel yang sebenarnya di depan Alex.

Ranty Maria berhasil memukau penonton dengan aktingnya memerankan dua tokoh, yaitu Putri dan Aurel. Seperti kita tahu, Putri menyamar menjadi Aurel yang sangat berbeda dengan kepribadian Putri untuk membantu mengembalikan ingatan Pangeran. Namun usaha Putri tidak membuahkan hasil, sampai Pangeran kembali mengalami kecelakaan dan mendapatkan kembali ingatannya yang hilang. Namun setelah ingatan Pangeran pulih, bagaimana nasib Aurel?

( )

Ternyata Alex pun sangat merestui hubungan Pangeran dengan Aurel dan akan menggunakan Aurel untuk memisahkan Putri dari Pangeran. Namun faktanya, Putri dan Aurel adalah orang yang sama. Alex begitu khawatir Pangeran kembali ke pelukan Putri sampai Alex sangat berusaha untuk mencari Aurel.

Dan pada tayangan Senin ini, Putri akan membongkar identitas Aurel yang sebenarnya di depan Alex. Saat terbongkarnya rahasia itu, Mel dan Vanya pun shock mengetahui kenyataannya. Lalu bagaimana dengan reaksi Alex ketika identitas Aurel terbongkar?

Kecurigaan juga melanda perasaan Nawang pada Raymond. Nawang berpikir Raymond telah menyembunyikan sesuatu ketika Raymond mengajak Lidia bekerja sama dan melarang Nawang bertemu Lidia.

( )

Bagaimana kelanjutan kisah Putri untuk Pangeran? Tetap saksikan hanya di RCTI pukul 18.00 WIB. Sinetron Putri untuk Pangeran bisa disaksikan juga di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)