Jadi Korban Sriwijaya Air, YouTuber Faisal Rahman Sempat Ucap Salam Perpisahan di Media Sosial

Senin, 11 Januari 2021 - 13:29 WIB
loading...
Jadi Korban Sriwijaya Air, YouTuber Faisal Rahman Sempat Ucap Salam Perpisahan di Media Sosial
YouTuber Faisal Rahman. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Faisal Rahman tengah menjadi perbincangan warganet di media sosial setelah dikabarkan masuk dalam daftar korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tujuan Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1). Seiring kabar duka ini, Faisal menjadi sorotan karena postingan yang seakan menjadi firasat kepergian dia untuk selamanya.

Faisal merupakan sosok yang cukup dikenal di media sosial. Pria yang disapa Fay ini adalah seorang YouTuber yang aktif dan memiliki kemampuan bermain alat musik serta suara yang merdu.

( )

Kanal YouTube Faisal bernama Dunia Malam TV. Dari keterangannya, Faisal bergabung ke YouTube sejak 31 Oktober 2018 dan mengunggah video pertamanya pada 4 November 2018. Video yang dibagikannya kebanyakan mengenai review sejumlah klab di Jakarta. Tidak hanya itu, Faisal juga pernah mengajak Barbie Kumalasari untuk berbincang.

Jadi Korban Sriwijaya Air, YouTuber Faisal Rahman Sempat Ucap Salam Perpisahan di Media Sosial


Hingga saat ini kanal YouTube Dunia Malam TV sudah memiliki lebih dari 5 ribu subscriber. Ditelusuri dari akun Instagram pribadinya, yakni @classics_fay, Faisal Rahman kerap menunjukkan keahliannya bermain alat musik. Dalam bio akunnya, Faisal juga menyebut dirinya sebagai seorang pianis, gitaris, dan produser musik.

Pada akun yang telah memiliki pengikut lebih dari 23 ribu orang itu, Faisal sering memperlihatkan kepiawaiannya dalam meng-cover sejumlah lagu baik dari musisi dalam negeri maupun luar negeri sambil bermain alat musik.

Selain aktif di media sosial, Faisal juga merupakan pengusaha di bidang fashion. Fay memiliki usaha pakaian yang diberi nama Toko Cahaya Busana. Usaha itu berlokasi di Sintang, Kalimantan Barat, kampung halamannya.

( )

Saat ini publik ikut menyoroti postingan terakhir yang diduga dibagikan Faisal Rahman sebelum lepas landas lewat Instagram Story. Di situ Faisal memperlihatkan potret dirinya di dalam pesawat sambil menatap pemandangan luar lewat jendela.

Faisal berpose sambil memakai masker putih dan mengalihkan pandangan dari kamera. Yang menjadi perhatian, Faisal menuliskan ungkapan selamat tinggal dan terima kasih sambil menyebut nama beberapa orang mengiringi unggahan itu. Postingan itu viral dan publik ramai berspekulasi hal tersebut sebagai pertanda kepergiannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)