Gunakan Skincare Seharga Rp 43 juta, Kulit Amanda Manopo Malah Bruntusan

Senin, 11 Januari 2021 - 14:22 WIB
loading...
Gunakan Skincare Seharga Rp 43 juta, Kulit Amanda Manopo Malah Bruntusan
Amanda Manopo. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Produk kecantikan merupakan salah satu kebutuhan penting dan mendasar bagi seorang wanita. Tidak terkecuali untuk seorang Amanda Manopo . Artis cantik 21 tahun ini menyadari pentingnya perawatan kulit dan menemukan produk yang tepat untuk menjaga kecantikan yang tentu menumbuhkan rasa percaya diri didepan umum. Namun, ada kalanya usaha menemukan produk yang tepat ini tidak sesuai harapan.

Seperti yang dialami oleh pemeran Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini, dirinya pernah membeli skincare Rp 43 juta namun produk kecantikan ini malah tidak cocok dengan kulitnya dan menimbulkan bruntusan.

Kejadian yang pernah menimpa Amanda Manopo ini terungkap melalui sebuah acara Snack Video. Saat itu, kekasih dari Amanda Manopo yaitu Billy Syahputra turut diundang menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Baca juga : Amanda Manopo Dikabarkan Akan Gantikan Gisel Jadi Brand Ambassador Madame Gie

Dalam acara tersebut Billy Syahputra membeberkan bahwa Amanda pernah membeli produk skincare dengan harga fantastis hingga Rp 43 juta. Mengetahui hal itu, Billy pun sangat terkejut saat mendengarnya.

Hal ini diketahui dari penuturan Billy Syahputra ketika masuk dalam sesi games quick question. Saat itu, muncul pertanyaan dari pembawa acara tentang siapa yang paling boros di antara Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Sontak saja, Billy kemudian menjawab bahwa Amanda Manopo lah yang paling boros.

Lebih lanjut, Billy mengatakan bahwa kekasihnya pernah membeli 3 produk skincare dengan harga Rp.43 juta. “Makeup. Gua kaget sekaget-kagetnya, kalau sudah jadi engkong-engkong mungkin stroke kali. Masa beli makeup 3 biji saja Rp43 juta,” ujar Billy.

Baca juga : Jadi Korban Sriwijaya Air, YouTuber Faisal Rahman Sempat Ucap Salam Perpisahan di Media Sosial

Atas kejadian itu, ternyata Billy juga sempat menegur Amanda terkait keputusan belanjanya tersebut. Namun kala itu, Amanda turut meyakinkan Billy bahwa hal tersebut ia lakukan untuk menjaga kecantikannya.

Tidak bisa dipungkiri, membeli produk dengan harga fantastis membuat ekspektasi semakin tinggi terkait hasil hasil yang akan diberikan. Demikian halnya dengan Amanda Manopo. Produk yang sudah merogoh koceknya itu diharapkan cocok dengan kulit Amanda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)