Tidak Kuras Memori Handphone, Coba Main Game Ini

Senin, 11 Januari 2021 - 15:24 WIB
loading...
Tidak Kuras Memori Handphone, Coba Main Game Ini
Aplikasi RCTI+ menghadirkan banyak pilihan game yang seru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Terkadang Anda merasa bosan nggak sih main game itu-itu saja? Mau nyoba game lain, tapi bingung game apa? Tenang saja, Anda bisa mainkan game ini yang ada di smartphone dan dijamin tidak menguras memori handphone. Aplikasi RCTI+ menghadirkan fitur games di mana banyak pilihan game yang seru dan mengasyikan dapat dimainkan ketika bosan dengan game itu-itu saja.

Salah satu yang bisa dimainkan adalah game Sudoku dan game Professor Bubble, dijamin bikin nagih. Game Sudoku melatih kreativitas, di mana terdapat 9 blok yang harus mengandung angka 1-9 di dalam kotaknya. Setiap angka hanya muncul satu kali dalam tiap baris, kolom atau kotak. Pada kolom vertikal dan horizontal masing-masing terdapat 9 kotak, dan kotak yang paling besar harus mengandung angka 1-9 tanpa pengulangan atau penghilangan.

( )

Sedangkan Professor Bubble merupakan game yang seakan-akan pemain sebagai Profesor Bubble yang menembakkan bola-bola berwarna. Ketika bola yang sewarna sudah bertumpuk atau menempel tiga atau lebih, maka pemain harus menembak bola-bola sesuai dengan warna tersebut yang akan meledak dan meningkatkan score. Buruan main, dan dapatkan score tertinggi.

Untuk mengaksesnya sangat gampang sekali loh. Jinik Bae selaku Games Production Head MNC Animation menjelaskan, sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone.

"Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya," katanya.

( )

Nah tunggu apa lagi? Mainkan game di aplikasi RCTI+ dijamin tidak menguras memori handphone. Buruan download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)