Sosok Seram saat Jerit Malam

Senin, 11 Januari 2021 - 15:45 WIB
loading...
Sosok Seram saat Jerit Malam
Fitur Radio+ saat ini mengangkat tema Home Of Horror, di mana menyajikan berbagai konten audio dengan tema horor. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aplikasi RCTI+ merupakan platform yang menyediakan berbagai konten mulai video audio, news, game, hingga pencarian bakat yang beragam dan lengkap. Dalam Radio+ terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau cerita suara, spiritual, juga audiobook. Fitur Radio+ saat ini mengangkat tema Home Of Horror, di mana menyajikan berbagai konten audio dengan tema horor.

Pada podcast Do You Believe It Or Not Radio+ yang berjudul Jerit Malam, host Podcast ini bernama Farah, membacakan cerita yang telah dikirimkan oleh salah satu follower. Berawal ketika sekolah sedang mengadakan MOS (Masa Orientasi Siswa), yang diadakan di Kostrad daerah Cilodong. Pagi itu sekolah sedang melakukan kegiatan MOS, semua siswa dibimbing untuk berangkat ke Kostrad yang ada di Cilodong dengan menggunakan bis. Ketika di perjalanan dirinya beserta teman merasa malu karena pakaian yang digunakan tampak seperti badut.

( )

Singkat cerita mereka sampai di lokasi tujuan, seperti biasanya setelah sampai mereka dibriefing kembali lalu setelah itu diizinkan untuk istirahat. Tetapi waktu istirahat makan siang, dirinya serta siswa lain dilatih seperti tentara di mana makan harus cepat dan bersih.

Makan pun selesai, dirinya dibriefing kembali untuk menjelaskan kegiatan apa saja yang terjadi selama MOS tersebut dan setelah itu diperbolehkan istirahat tidur malam. Hari sudah larut malam, tiba-tiba pukul 12 malam mereka semua dibangunkan untuk melakukan jerit malam di Kostrad yang terlihat seram karena luas dan kebanyakan hutan.

Ketika semua siswa sudah bangun dan berkumpul, kemudian pembagian regu dimulai di mana terdapat 10 regu yang masing-masing satu regu berisikan 8 orang. Singkat cerita ketika di tengah perjalanan dirinya ragu, karena memiliki indera keenam dan banyak sekali mereka yang tidak berwujud menampakkan wujud.

Lalu tak lama kemudian dirinya sampai di pos 2, di mana ini adalah pos untuk uji nyali. Banyak sekali kuburan bohongan, keranda dan isinya pocong bohongan. Dan yang paling sial, dirinya melihat sosok pocong beneran berdiri di belakang pos tersebut dengan muka bulat hitam banget dan hancur.

"Sialnya gua dilihatin sosok pocong beneran berdiri di belakang pos tersebut dan itu beneran mukanya bulet item banget dan hancur,” ucap Farah, sambil membacakan cerita yang dikirimkan oleh salah satu follower.

( )

Mau tahu kelanjutan ceritanya? Dengarkan selengkapnya di Radio+ aplikasi RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menikmati banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)