Film Ini Memotivasi Kezia Idol untuk Bernyanyi

Senin, 11 Januari 2021 - 16:16 WIB
loading...
Film Ini Memotivasi Kezia Idol untuk Bernyanyi
Episode Idol Live Chat perdana pada Kamis (7/1) mengangkat tema Kepoin Hobi Idola Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program Indonesian Idol Special Season yang ditayangkan RCTI telah memasuki babak Spektakuler. Hanya tersisa 13 kontestan yang masuk ke babak Spektakuler ini. Nah di tengah kesibukannya latihan, kontestan yang lolos ke babak Spekta menyempatkan diri untuk mengikuti program Idol Live Chat di aplikasi RCTI+.

Pada episode Idol Live Chat perdana, Kamis (7/1), tema yang dibahas ialah “Kepoin Hobi Idola Indonesia”. Penasaran apa saja hobi mereka? Apakah ada yang menarik?

( )

Cerita pertama hadir dari Kezia yang menceritakan bahwa dirinya merasa senang sekali dan sangat bersyukur karena dapat masuk 13 besar.

“Aku tuh jujur ngerasa sangat-sangat bersyukur banget, aku bisa masuk ke top 13 besar, terus jadinya aku bisa ada di sini juga, bisa ngehost Idol Live Chat di sini," katanya.

Kezia juga menceritakan awal mula dirinya bernyanyi yang ternyata memang sudah menjadi hobi sejak TK. “Jadi pertama kali tuh ceritanya aku nonton film judulnya Petualangan Sherina dan itu tuh film musikal. Aku karena nonton film itu jadi tertarik sama lagu-lagunya,” ucap Kezia.

Kezia juga menyanyikan sedikit lagu yang dirinya sukai dari film Sherina tersebut.

Pada program ini, Kezia membacakan pesan atau komentar yang diberikan oleh penggemar. Salah satunya komentar dari Rohmadi. “Pantesan nyanyinya Kak Kezia bagus banget,” katanya.

Tanpa berpikir lama Kezia langsung menanggapi, “Amin, terima kasih banyak."

Di tengah program berlangsung, Idol Live Chat ini juga mengadakan berbagai games seru. Kezia kebagian main game bersama Azhardi dan memainkan game bernama Bakmi. Pemain harus menebak emoji dan menjawab kira-kira dari emoji tersebut apa nama judul filmnya, dengan tema nebak judul film dengan emoji. Pada game ini ada klu dan hukuman jika salah.

( )

Selain Kezia, masih banyak kontestan Indonesian Idol Special Season lain yang akan berbagi cerita dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penggemar serta bermain game pada program Idol Live Chat. Yuk langsung kepoin aja keseruan mereka di aplikasi RCTI+.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)