Episode 9 'True Beauty', Cha Eun Woo Makin Akrab dengan Ayah Moon Ga Young

Senin, 11 Januari 2021 - 17:01 WIB
loading...
Episode 9 True Beauty, Cha Eun Woo Makin Akrab dengan Ayah Moon Ga Young
Cha Eun Woo (kanan) dan Park Ho San dalam drama True Beauty. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Pekan ini drama Korea " True Beauty " akan memasuki episode ke-9. Pada episode terbaru nanti, bintang drama ini, yaitu Cha Eun Woo , dikisahkan semakin akrab dengan ayah Moon Ga Young , lawan mainnya.

"True Beauty" merupakan serial yang kisahnya diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Ini adalah drama komedi romantis yang dibintangi Moon Ga Young sebagai Lim Ju Gyeong, seorang gadis yang ingin melawan rasa tak percaya diri dengan penampilannya melalui makeup hingga mengubahnya menjadi wanita tercantik di sekolah. Sementara Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Su Ho, siswa populer yang diam-diam memiliki luka emosional tersendiri.

( )

Selain mereka berdua, drama ini juga dibintangi Hwang In Yeob yang berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak namun memiliki hati yang hangat dan perhatian.

Pada episode 8 "True Beauty" pekan lalu, Lee Su Ho dikisahkan harus berjuang menyembunyikan perasaan sukanya pada Lim Ju Gyeong setelah mengetahui bahwa Han Seo Jun juga memiliki perasaan yang sama terhadap Lim Ju Gyeong. Meskipun sempat menghadapi beberapa hambatan, Lee Su Ho akhirnya berhasil menyatakan perasaannya pada Ju Gyeong.

Episode 8 pun berakhir dengan adegan Lee Su Ho dan Lim Ju Gyeong yang berciuman di bawah sinar bulan.

Sementara, dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode 9, terlihat Lee Su Ho semakin dekat dengan anggota keluarga Lim Ju Gyeong, yakni sang ayah, Lim Jae Pil yang diperankan oleh Park Ho San. Foto-foto yang dirilis di laman Soompi pada Senin (11/1) menunjukkan keduanya nongkrong seperti teman serumah di apartemen Lee Su Ho.

Hal itu menimbulkan pertanyaan mengapa ayah Lim Ju Gyeong tiba-tiba berada di rumah Lee Su Ho? Anehnya, Lim Jae Pil terlihat santai dan betah di rumah mewah Lee Su Ho. Bahkan, seolah-olah dia yang memiliki tempat itu.

( )

Saat Lee Su Ho tidur di sofa, Lim Jae Pil asyik menonton TV sendiri hingga akhirnya Su Ho bangun. Kemudian, Lim Jae Pil dengan penuh kasih sayang mencoba memberi Lee Su Ho semangkuk mi, dan mereka pun semakin dekat dengan makan dan menonton TV bersama.

Episode 9 "True Beauty" akan tayang pada 13 Januari 2021 pukul 22.30 waktu Korea.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3225 seconds (0.1#10.140)