Ini Rekomendasi Dress Modern dan Klasik untuk Berbagai Acara

Senin, 11 Januari 2021 - 19:50 WIB
loading...
Ini Rekomendasi Dress Modern dan Klasik  untuk Berbagai Acara
Ini Rekomendasi Dress Modern dan Klasik untuk Berbagai Acara
A A A
JAKARTA - Setiap tahunnya tren fashion terus mengalami perubahan. Meski tren berganti, namun dari sekian banyak tren yang ada, beberapa busana seperti dress , tak lekang oleh waktu. Busana ini tetap terlihat menarik saat Anda gunakan kapanpun.

Dress menjadi busana dasar yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Untuk melengkapi penampilan mereka, para wanita idealnya memiliki satu jenis dress. Pasalnya, dengan padu padan yang tepat, dress bisa digunakan diberbagai kesempatan.

Baca juga : Film Ini Memotivasi Kezia Idol untuk Bernyanyi

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan para wanita akan penampilan yang modis, EVERNOON, produk fashion yang berfokus pada pakaian wanita dewasa kembali merilis koleksi terbarunya.

"Untuk target pasar kami baik dari bidang fashion maupun beauty adalah wanita karier dan profesional yang bertujuan untuk menunjang aktivitas kesehariannya," kata pemilik EVERNOON, Imas Agustin melalui siaran resminya, Senin (11/1).Berikut tiga rekomendasi dress yang dihadirkan "

1.Farasyha Mini Dress

Mini dress ini cocok untuk pilihan outfit saat liburan akhir tahun atau perayaan Natal. Aksen multi color dengan nuansa warna pastel menghadirkan kesan yang dinamis, cerita, dan bersemangat. Potongan regular fit serta material yang lembut, membuat dress ini sangat nyaman digunakan.

Baca juga : Saudi Ungkap Proyek Pembangunan Kota Bebas Karbon

2. Leyna Mini Dress

Leyna Mini Dress menampilkan kesan simple dan elegan. Dengan desainnya yang timeless dan aksen self tie belt bagian depan, mini dress ini cocok untuk tampilan casual dan juga formal.

Baca juga : Kanada dan Inggris Berbelasungkawa pada Keluarga Korban Sriwijaya Air

3. Calesthane Mini Dress

Calasthane Mini Dress memberikan penampilan etnik yang tidak pernah salah. Desain flare dress dengan aksen kerah bulat, long sleeve dan ditsy print menjadikan tampilan Anda semakin segar, ceria dan playful. Dibalut dengan warna olive yang memberikan libur akhir tahun semakin sempurna.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2971 seconds (0.1#10.140)