Drama Terbaru Song Hye Kyo Diduga Plagiat

Senin, 11 Januari 2021 - 18:28 WIB
loading...
Drama Terbaru Song Hye Kyo Diduga Plagiat
Drama terbaru Song Hye Kyo berjudul The Glory diduga plagiat. Bisa jadi hal ini bakal membuat para penggemar kecewa. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Drama terbaru Song Hye Kyo berjudul The Glory diduga plagiat. Bisa jadi hal ini bakal membuat para penggemar kecewa.

The Glory menceritakan seorang pemeran utama wanita yang bercita-cita menjadi seorang arsitek, tetapi putus sekolah setelah insiden bullying. Akhirnya, seiring bertambahnya usia, biang keladi bullying itu menikah dan melahirkan seorang anak. (Baca juga: Bukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Berbagi Cinta dengan Jeon So Nee di Momen Natal )

Pemimpin wanita menawar waktunya sampai anak ini melanjutkan ke sekolah dasar, hanya untuk mengambil posisi baru sebagai guru anak tersebut.

Dia kemudian mulai membalas dendam terhadap pengganggu dan orang lain yang tidak membantu di masa lalu. Perdebatan sedang muncul karena ditemukan bahwa manga Jepang dengan alur cerita yang sangat mirip sudah ada.

Diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dari bahasa Korea, judul manga tersebut berbunyi, “Saya orang yang menindas saya dengan buruk, atau apakah saya, yang ditindas, yang jahat?".

Meskipun beberapa latarnya berbeda, seperti yang ada di The Glory, karakter fokusnya adalah wanita, beberapa mempertanyakan alur cerita yang serupa. Di manga, pemeran utama diintimidasi ketika dia masih muda.

Dilansir Koreaboo, dia menemukan pelaku bullying tumbuh dan memiliki keluarga sendiri tanpa penyesalan atas perbuatannya. Dia akhirnya menjadi wali kelas putri pelaku bullying di mana putrinya juga menjadi sasaran bullying. (Baca juga: Boy Menang, Mondy Berang Minta Tanding Ulang )

Namun beberapa netizen membela penulis, mengatakan seseorang tidak boleh cepat menilai sebelum drama ditayangkan. Sementara yang lain mengklaim alur cerita yang terlalu mirip dan menunggu lebih banyak berita tentang The Glory.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)