Xiaojun NCT Siap Debut Akting di Drama Mandarin

Senin, 11 Januari 2021 - 23:03 WIB
loading...
Xiaojun NCT Siap Debut Akting di Drama Mandarin
Menyusul Jaehyun dan Doyoung NCT yang membuat debut akting di drama terpisah, Xiaojun WayV ikut menyusul. Dia bakal debut akting dalam drama Mandarin. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Menyusul berita Jaehyun dan Doyoung NCT yang membuat debut akting mereka di drama terpisah, Xiaojun WayV menjadi anggota NCT berikutnya yang dikabarkan bakal memulai debut akting.

Xiaojun akan membintangi drama China, Youku berjudul Welcome High School Students. Dilansir Koreaboo, Senin (11/1), Welcome High School Students menceritakan kehidupan beberapa siswa tahun pertama saat mereka mengalami situasi lucu dan serius. (Baca juga: Disk Hernia Kambuh, Taeyong Terpaksa Tinggalkan NCT )

Meskipun drama tersebut belum merilis detail tentang karakternya, penggemar menemukan peran yang memberikan deskripsi untuk karakter Xiaojun. Dia akan berperan sebagai Chang Yan berusia 17 tahun, seorang siswa yang tampak dingin di luar tetapi penuh kehangatan di dalam.

Penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menonton drama tersebut. Pasalnya, drama ini akan ditayangkan hari ini, Senin (11/1) melalui aplikasi Youku dengan rilis enam episode penuh dan secara total, dilaporkan ada 20 episode.

Antara promosi NCT 2020 dan pembuatan konten untuk WayV, banyak yang bertanya-tanya bagaimana Xiaojun menemukan waktu untuk syuting drama tersebut. Namun, penggemar akan menonton drama tersebut untuk memberikan dukungan dalam kerja kerasnya. (Baca juga: Drama Terbaru Song Hye Kyo Diduga Plagiat )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)