Demi Hibur Penggemar, IU Ingin Rilis Single Bulan Ini

Selasa, 12 Januari 2021 - 06:27 WIB
loading...
Demi Hibur Penggemar, IU Ingin Rilis Single Bulan Ini
IU berharap setidaknya merilis satu lagu di bulan ini yang dapat menghibur penggemar di masa sulit karena pandemi saat ini. / Foto: Twitter @allaboutIU
A A A
SEOUL - Penyanyi wanita Korea Selatan, Lee Ji-eun atau yang dikenal IU mengungkapkan rencana comeback-nya. Hal tersebut disampaikannnya saat menyampaikan sambutan kala menerima Grand Prize dalam acara Golden Disc Awards ke-35 yang diselenggarakan 9 Januari 2021.

(Baca juga: Lockdown, Prinyaka Chopra dan Nick Jonas Makin Mesra )

Golden Disc Awards ke-35 memulai penghargaan dengan Digital Song Division. Pada kesempatan tersebut, IU memenangkan Grand Prize yang dikenal sebagai Digital Daesang, atau Digital Song of the Year. Dia juga memenangkan Bonsang Digital di acara tersebut.

"Selain Bonsang, merupakan suatu kehormatan menerima Grand Prize di Golden Disc Awards untuk kali pertama dalam tiga tahun. Terima kasih kepada para pendengar yang terus menunjukkan kecintaan mereka pada lagu Blueming selama lebih dari setahun. Terima kasih untuk pencipta lagunya. Terima kasih untuk keluarga saya di EDAM Entertainment," kata IU seperti dikutip Soompi, Senin (11/1).

"Terima kasih untuk tim band dan tim penari yang membantu saya menampilkan performa yang luar biasa hari ini. Untuk penampilan Love Poem saya, saya menunjukkan pesan bahwa artis ingin mengirimkan penggemar mereka melalui musik mereka, jadi terima kasih kepada artis tersebut karena telah berpartisipasi," lanjutnya.

Penyanyi 27 tahun ini juga berterima kasih kepada para artis yang terus membuat musik yang luar di tengah masa-masa sulit selama pandemi Covid-19 seperti saat ini. Begitu juga pada kru konser yang sedang mengalami masa-masa sulit saat ini, IU mengucapkan terima kasih.

Sementara itu, sebagai penutup, wanita kelahiran 16 Mei 1993 ini mengungkapkan rencananya merilis album baru. Dia berharap setidaknya merilis satu lagu di bulan ini yang dapat menghibur penggemar di masa sulit karena pandemi saat ini.

(Baca juga: Xiaojun NCT Siap Debut Akting di Drama Mandarin )

"Saya pikir saya akan bisa merilis lagu yang menyegarkan dan memberi orang kekuatan. Untuk menjadi penyanyi yang bisa dibanggakan UAENA, saya tidak akan menyia-nyiakan satu momen pun dalam kecerobohan," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)