Penggemar The Penthouse Tampaknya Harus Lebih Bersabar Tunggu Season 2

Selasa, 12 Januari 2021 - 11:43 WIB
loading...
Penggemar The Penthouse Tampaknya Harus Lebih Bersabar Tunggu Season 2
banyak netizen yang percaya bahwa drama ini mungkin membutuhkan waktu lebih lama sebelum memulai season 2. / Foto: Ilustrasi/MyDramaList
A A A
JAKARTA - Sepertinya penggemar harus kembali bersabar untuk menyaksikan The Penthouse Season 2. Baru-baru ini, para penggemar drama Penthouse dihadapkan pada berita yang tidak menyenangkan tentang season yang akan datang.

(Baca juga: Ogah Bubar, JKT48 Lakukan Restrukturisasi Member dan Staf )

Season 2 dari The Penthouse sebelumnya telah ditetapkan tayang perdana pada 19 Februari 2021, sebelum diubah menjadi 5 Februari. Namun, SBS sekarang telah menarik kembali kata-kata mereka dan hanya mengungkapkan bahwa drama tersebut akan tayang perdana sekitar tahun ini.

Seperti dilansir K Star Live, Selasa (12/1), melihat hal tersebut, banyak netizen yang percaya bahwa drama ini mungkin membutuhkan waktu lebih lama sebelum memulai season 2. SBS belum mengungkapkan detail lebih lanjut tentang ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, episode terakhir dari season pertama drama ini selesai pada tanggal 5 Januari dengan rating 28,8% di seluruh Korea dan 30,5% di wilayah metropolitan Seoul, menurut Nielsen Korea. Drama ini telah menerima banyak cinta dari penonton Korea dan internasional.

Menukildari Koreaboo, sebelumnya, situs resmi SBS mengungkapkan bahwa tanggal tayang perdana drama ini menjadi 5 Februari, mengubah slot waktu penayangan menjadi Jumat dan Sabtu. Meskipun untuk saat ini media telah meliputnya, waktu dan tanggal dapat berubah sewaktu-waktu.

Namun, kabar baiknya, terungkap bahwa drama ini tidak hanya season 2 tetapi juga akan berlanjut hingga season 3. Season 1 drama tersebut ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2020 dengan 21 episode dan meraup 5,3 juta pemirsa. Ini menjadikannya drama Korea dengan peringkat tertinggi ke-8 secara nasional.

(Baca juga: Restrukturisasi JKT48 Bikin Baper dan Enggak Bisa Tidur )

The Penthouse adalah sebuah drama tentang kisah yang mengurai tentang orang-orang yang tinggal di kompleks apartemen mewah bernama Hera Palace.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3185 seconds (0.1#10.140)