The Penthouse Episode 5: Terjadi Tragedi Pembunuhan, Buat Heboh Warga di Hera Place

Selasa, 12 Januari 2021 - 12:20 WIB
loading...
The Penthouse Episode 5: Terjadi Tragedi Pembunuhan, Buat Heboh Warga di Hera Place
Drama Korea The Penthouse bercerita mengenai para penghuni Hera Palace, apartemen mewah berlantai 100 lengkap dengan semua intrik warganya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Drama Korea The Penthouse bercerita mengenai para penghuni Hera Palace, apartemen mewah berlantai 100 lengkap dengan semua intrik warganya. Diperankan Lee Ji-A sebagai Sim Su-Ryon si Ratu di apartemen. Ada pula Cheon Seo-Jin (diperankan Kim So Yeon) yang akan melakukan apapun demi anaknya.

(Baca juga: Sudah Divaksin, Masyarakat Tetap Harus Taati Protokol Kesehatan )

Serta Oh Yoon-He (diperankan Eugene) yang kurang berada namun tetap ingin dianggap oleh orang-orang di sekitarnya. Drama Korea yang kini tengah meraih rating tinggi di negara asalnya ini bisa viewers saksikan secara gratis di aplikasi RCTI+.

Episode kelimaThe Penthouse kali ini menceritakan Dan-Tae yang mulai menggusur orang miskin untuk melancarkan proyek besarnya. Berbagai usaha kotor dilakukan, seperti membayar pengacara korban hingga melobi pimpinan stasiun televisi .

Ro-Na yang tengah berlatih keras agar bisa masuk ke SMA Seni Cheong Ah, akhirnya mendapat titik terang mengenai guru yang akan mengajarnya, yaitu Seo-Jin. Dia juga sedikit membocorkan syarat untuk masuk ke SMA Seni Cheong Ah, yaitu harus bisa membawakan lagu Berbahasa Jerman. Akhirnya Ro-Na pun mulai berlatih dengan Seo-Jin untuk bisa masuk ke SMA Seni Cheong Ah.

Di tempat lain, kasus kematian Seol-Ah menimbulkan kehebohan di Hera Palace. Para warga-pun bertanya-tanya siapa pelaku pembunuhan ini. Tapi, penghuni Hera Palace sepakat untuk menutupi kasus tersebut.

Berita kematian Seol-Ah justru menjadi berita baik bagi Ro-Na karena dia menjadi pengganti Seol-Ah untuk masuk ke SMA Seni Cheong Ah. Kematian Seol-Ah juga menimbulkan perpecahan di Hera Place. Selengkapnya, viewers bisa saksikan The Penthouse episode 5 melalui link berikut: https://m.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/19715/penthouse-eps-5 .

"Fans drakor yang mau nonton gratis dan legal The Penthouse bisa langsung cek RCTI+ ya. Nontonnya pun mudah, bahkan bisa langsung nonton tanpa ribet registrasi," kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo.

Jangan ketinggalan keseruan sinetron Ikatan Cinta melalui https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta/episodes .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3622 seconds (0.1#10.140)