Wijin Ngaku Siap Nikahi Gisel, tapi Sebut Perbedaan Penghasilan

loading...
Wijin Ngaku Siap Nikahi Gisel, tapi Sebut Perbedaan Penghasilan
Pebasket Wijaya Saputra atau Wijin mengaku siap menikah dengan Gisel, tetapi dia menyebut bahwa pendapatan kekasihnya itu masih lebih tinggi darinya. Foto/Instagram.
JAKARTA - Pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin mengungkap dirinya tetap setia mendampingi kekasih, Gisel yang kini tersandung kasus video porno.

Baru-baru ini, mantan pacar Agnez Mo ini mengungkap rencana pernikahan dengan Gisella Anastasia. Tak hanya itu, Wijin juga terang-terangan mengakui kalau saat ini penghasilan Gisel jauh lebih besar darinya. Boy William mempublikasikan video obrolan terbarunya dengan Wijin dalam channel Youtubenya BW. (Baca juga: Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Wijin: I Love Her So Much )

Boy William dan Wijin masing-masing mendapat kartu berisi pertanyaan untuk dilontarkan ke lawannya. Salah satu pertanyaan yang dibacakan Boy tentang siapa yang membayar saat kencan. Dengan tegas, Wijin menyebut dirinya yang lebih sering mengeluarkan uang.

Tak hanya itu, dalam video berjudul EXCLUSIVE! "WILL YOU MARRY HER?" INI JAWABAN WIJIN KE BOY itu, pria yang juga pebasket ini menyinggung soal tanggapan netizen tentang dirinya yang dinafkahi oleh Gisel.
Wijin Ngaku Siap Nikahi Gisel, tapi Sebut Perbedaan Penghasilan

"Gue lah (yang bayar). Kadang-kadang pernah 'gantian dong, gantian'. Cuma gue yang selalu (bayarin). Tapi kan orang enggak tahu, pikirnya gua ini dibayarin. Suka ada kalau gua lihat di komen, Wijin hidupnya dinafkahi, dia enggak tahu aja ye kan?," kata Wijin yang dikutip SINDOnews.com dari YouTube Boy William Selasa, (12/1).



Meski begitu, Wijin tidak menampik kalau penghasilan Gisel sampai saat ini masih lebih besar darinya. "Who make more money, you or Gisel?," tanya Boy William.

"Saat ini, masih Gisel," jawab Wijin.

Perbincangan pun kemudian berlanjut ke arah lebih serius saat Boy William menanyakan bagaimana cara Wijin dan Gisel tetap kuat dalam melewati masalah dalam hubungan mereka. Wijin mengaku mereka selalu bergandengan tangan kepada Tuhan.



"Selalu gandengan tangan di dalem, apapun yang ini dari luar tetep gandengan aja, sama Tuhan," bebernya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top