Raih Total Hadiah Rp35 Juta, Tunjukkan Bakatmu di Home of Talent

Selasa, 12 Januari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Raih Total Hadiah Rp35 Juta, Tunjukkan Bakatmu di Home of Talent
RCTI+ kembali menghadirkan ajang pencarian bakat melalui fitur Home of Talent (HOT) yaitu Show Your Talent. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - RCTI+ kembali menghadirkan ajang pencarian bakat melalui fitur Home of Talent (HOT) yaitu 'Show Your Talent'. Ajang pencarian bakat ini mencari semua orang yang memiliki talenta seperti menyanyi, menari, cover dengan menggunakan alat musik, memasak, akting, review, unboxing, tutorial atau ngevlog. Talenta atau bakat ini dapat ditunjukkan melalui video yang di-upload ke fitur Home of Talent (HOT) aplikasi RCTI+ .

(Baca juga: The Penthouse Episode 5: Terjadi Tragedi Pembunuhan, Buat Heboh Warga di Hera Place )

Kompetisi Show Your Talent dapat diikuti semua orang dengan berusia minimal 13 tahun. Kompetisi ini dapat diikuti mulai 8 Januari-1 April 2021. Hadiah untuk kompetisi Show Your Talent ini cukup menggiurkan total hadiahnya Rp35.000.000, di periode bulan pertama dan kedua akan ada 3 pemenang dengan total hadiah Rp15.000.000. Di periode final bulan ketiga akan ada 3 pemenang dengan total hadiah Rp20.000.000. Tunjukkan bakat, upload video bakat ke fitur Home of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.

"Di awal 2021 ini telah dirilis 2 kompetisi yaitu 'Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta' dan Show Your Talent, dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Saya berharap fitur Home of Talent (HOT) semakin diminati pengguna RCTI+ sebagai wadah berbagi video bakat. Cara mengikuti kompetisinya juga mudah dan tentunya gratis. Ayo buruan ikut serta berbagi video bakatmu di aplikasi RCTI+," kata Division Head UGC Content RCTI+, Iwan Kurniawan.

Sebelumnya, di awal Januari, RCTI+ merilis pencarian bakat baru yaitu Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta, di mana kompetisi ini mengajak masyarakat untuk membuat video cover lagu Tanpa Batas Waktu milik Ade Govinda dan Fadly yang merupakan theme song sinetron Ikatan Cinta .

Jangan ketinggalan keseruan sinetron Ikatan Cinta melalui https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta/episodes .

Kompetisi ini dapat diikuti semua orang dengan minimal usia 16 tahun. Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari-30 Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu Rp40 juta. Pemenang pertama mendapatkan Rp20 juta, pemenang kedua mendapatkan Rp12 juta, dan pemenang ketiga mendapatkan Rp8 juta.

Cara untuk mengikuti Show Your Talent dan mengupload videonya caranya sangat mudah:

Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store,
1. Buka aplikasi RCTI+,
2. Pilih fitur HOT,
3. Pilih menu Competition,
4. Pilih kompetisi Show Your Talent,
5. Baca syarat dan ketentuan,
6. Pilih join untuk upload video,
7. Share video yang telah diupload ke social media,
8. Ajak teman untuk nonton dan vote videomu.

Ikuti pencarian bakat online Home of Talent Show Your Talent di fitur HOT aplikasi RCTI+, pada link: https://hot.rctiplus.com/competitions .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)