Jangan Bikin Wanita Ilfeel, Ini Tipsnya

Selasa, 12 Januari 2021 - 13:43 WIB
loading...
Jangan Bikin Wanita Ilfeel, Ini Tipsnya
Banyak sebagian cowok yang mendekati cewek idamannya tanpa memperhatikan hal-hal sepele yang dapat membuat cewek tersebut ilfeel. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Punya masalah, kamu biasanya curhat kepada teman atau keluarga. Di era kekinian, curhat alias curahan hati kita bisa disampaikan melalui podcast . Nah, Podcast ini juga ada di aplikasi RCTI+.

(Baca juga: Raih Total Hadiah Rp35 Juta, Tunjukkan Bakatmu di Home of Talent )

Aplikasi RCTI+ merupakan platform yang menyediakan berbagai konten video, news, audio game dan pencarian bakat. Dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio seru dan menarik seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau cerita suara, spiritual, dan juga audiobook.

Salah satu konten audio yang seru dan menarik adalah podcast Curhat 20-an, di mana pada podcast ini Mega Agnesty membahas tentang hal-hal atau masalah yang dialami kebanyakan orang pada usia 20-an. Banyak sebagian cowok yang mendekati cewek idamannya tanpa memperhatikan hal-hal sepele yang dapat membuat cewek tersebut ilfeel (ilang feeling). Memang terlihat sangat sepele, tetapi ternyata sangat penting dalam menjalani sebuah hubungan.

Dalam podcast Curhat 20-an ini, seorang wanita curhat bahwa kriteria pria yang membuat dirinya ilfeel namun sepele dan sangat subyektif bagi Mega, dirinya tidak suka ketika pria suka memakan pete dan jengkol, di mana memang dirinya tidak suka dengan makanan tersebut dan juga baunya.

Podcast Curhat 20-an berjudul Hal-Hal Sepele yang Bikin Cewek Ilfeel (ilang feeling) Sama Cowok ini membahas kegundahan Mega yang merasa terlalu mudah ilfeel (ilang feeling) terhadap pasangan yang dimilikinya. Mega Agnesty mengatakan, "Kan gw nyarinya serious relationship , tentunya gw cari orang yang bikin gw nyaman, nah gmn gw mau nyaman jadi diri gw sendiri ketika ada hal-hal kecil yang bikin gw bad feeling yang sometime hal ini gak bisa gw toleransi, dan gak bisa gw omongin karna masih di stage awal."

Dan akhirnya Mega memutuskan untuk membuat Instagram story untuk survei followers-nya mengenai hal-hal sepele yang membuat cewek ilfeel terhadap cowok.

Jangan ketinggalan keseruan sinetron Ikatan Cinta melalui https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta/episodes .

Lalu hal kedua yang membuat dirinya ilfeel terhadap pria adalah ketika pria bahasa Inggrisnya jelek, tetapi memaksa dirinya untuk berkata dengan bahasa Inggris, hal ini membuat Mega ilfeel dan tidak mengerti maksud dari tujuannya menggunakan bahasa Inggris. Lebih baik kalau tidak terlalu bisa ya bahasa Indonesia saja.

Yang ketiga yang tidak dapat ditoleransi Mega adalah bau badan, tapi masih bisa dibicarakan. "Ya kalau bau badan ya pakai deodoran atau parfum. Menurut gw kalau cowok wangi itu jauh lebih menarik, tapi gak kewangian yaa."

(Baca juga: The Penthouse Episode 5: Terjadi Tragedi Pembunuhan, Buat Heboh Warga di Hera Place )

Hasil survei dari Instastory Mega sangat beragam, ada hal-hal lain yang bikin cewek ilfeel, salah satunya kiriman temannya yaitu Ilfeel sama cowok yang lubang hidungnya besar. Penasaran dengan kelanjutannya? Masih banyak hal-hal yang bikin ilfeel lainnya yang akan diceritakan pada podcast Curhat 20-an dengan judul Hal-Hal Sepele yang Bikin Cewek Ilfeel di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=1385 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya. RCTI+ juga bisa diakses melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)