Amanda Manopo Pakai Sandal Merek Hermes, Harganya Rp3,8 Juta

Selasa, 12 Januari 2021 - 15:15 WIB
loading...
Amanda Manopo Pakai Sandal Merek Hermes, Harganya Rp3,8 Juta
Amanda Manopo kerap tampil cantik. Hal itu juga didukung dengan gaya classy dan aoutfit mewah seharga jutaan. Lihat saja sandal yang dikenakannya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo kerap memperlihatkan penampilan yang cantik. Hal itu juga didukung dengan gaya classy dan aoutfit mewah seharga jutaan.

Belum lama ini, pemeran Andin dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’ ini mengenakan sandal biru dongker. Alas kaki itu semakin membuatnya cantik. Tapi, siapa sangka jika sandal tersebut memiliki harga yang fantastis, yakni Rp3 juta-an. (Baca juga: Gunakan Skincare Seharga Rp 43 juta, Kulit Amanda Manopo Malah Bruntusan )

Dilansir @fashionamandamanopo, kekasih Billy Syahputra tersebut mengenakan ‘Blue Rubber Rivage Slide Sandals’ dari Hermes seharga Rp3,8 juta.

Sontak, postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka tak menyangka, sepasan sandal yang tampak sederhana bisa dibanderol seharga jutaan rupiah.

“Itu sendal kalau kena lumpur, lumpurnya sungkem,” kata netizen di kolom komentar.

“Sandalnya doang uang jajanku 3 bulan pas sebelum korona,” komentar netizen lainnya disertai emot menangis.

“Sendal doang gajih gua sebulan,” tulis yang lainnya. (Baca juga: Amanda Manopo Ajak Arya Saloka Makan di Warung Kaki Lima )

“Waktu lihat IGs (Instagram Story) kak Manda ku kira sendal yang harganya Rp150 ribu, eh ternyata uang jajanku selama 2 bulan,” komentar yang lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)