Lezatnya, Icip-Icip Cita Rasa Autentik Masakan Jepang Ini

loading...
Lezatnya, Icip-Icip Cita Rasa Autentik Masakan Jepang Ini
Foto / dok San Gyu by Hangry
JAKARTA - Kuliner Jepang dengan menu utama nasi rasanya hampir jadi bagian yang tak terpisahkan. Mulai dan sushi hingga nasi bento, keduanya adalah pilihan yang familiar. Selain itu, masih ada donburi yang merupakan jenis hidangan ala Jepang berupa nasi putih dengan berbagai macam lauk di atasnya seperti ikan, daging dan sayur-sayuran berkuah yang dihidangkan di dalam mangkuk besar.

Untuk Anda yang sedang mencari menu makan siang yang cukup membuat kenyang sesskali bisa bisa menjadikan donburi alternatif. Apalagi brand San Gyu by Hangry pada awal Januari 2021 ini mengeluarkan 3 menu utama tori katsu donburi menambah pilihan kelezatan citarasa rice bowl ala Jepang dari San Gyu by Hangry.

Baca juga : Dunia Virtual Reality, Petualangan Terbaru Upin & Ipin

San Gyu by Hangry merupakan brand rice bowl dari Hangry dengan tiga maskot utama Gyu, Don, dan Sai. Meluncurkan deretan menu terbarunya dengan chicken katsu atau tori katsu donburi, menu terbaru ini hadir dengan tiga pilihan topping saus, yaitu Curry Tori Katsu Don, Mentai Tori Katsu Don, dan Blackpepper Tori Katsu Don.



Varian curry tori katsu don hadir dengan citarasa kari yang memiliki tekstur kental dan kaya rempah. Sementara mentai tori katsu don memiliki cita rasa yang segar dari jeruk dan tekstur creamy yang lembut di mulut. Adapun nlackpepper tori katsu don hadir dengan dominasi aroma lada hitam yang kuat dan rasa pedas yang menghangatkan.

Baca juga : Keamanan Pelantikan Joe Biden Akan Diperketat

“Kami berterima kasih atas apresiasi pelanggan terhadap San Gyu by Hangry yang sangat positif sampai sekarang. Hari ini kami meluncurkan menu baru dengan ayam, yang juga banyak menjadi masukan dari pelanggan. Kami juga melihat bahwa menu ayam merupakan menu yang sangat dekat dengan banyak orang di Indonesia,” kata Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Baca juga : KNKT Sebut Mesin Pesawat Sriwijaya Air Masih Hidup Sebelum Membentur Air

Menu baru dengan tori katsu donburi ini memiliki rasa yang spesial karena menggunakan bagian paha ayam yang lebih juicy dan gurih. Selain itu, deretan menu tori katsu donburi dari San Gyu by Hangry memiliki kekhasan pada tekstur tepung yang renyah saat digigit dengan ketebalan yang pas. Untuk curry tori katsu don dan mentai tori katsu don, masing-masing memiliki kekhasan rasa otentik Jepang pada saus kari dan saus mentai yang disajikan.

Baca juga: Menag dan Kepala BNPB Tinjau Langsung Kedatangan Vaksin Covid-19



Saat SINDO mencicipi masing-masing menu semua cita rasa sausnya kuat dalam hal bumbu, namun akan dirasa lebih lengkap rasanya kalau menu baru ini ikut menempatkan salad sehingga terasa lebih segar dan menggugah selera. Selain itu akan lebih baik lagi jika sausnya lebih berlimpah.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top