Glenca Chysara Dibenci Fans Aldebaran dan Andin, Ini Efeknya

Selasa, 12 Januari 2021 - 15:43 WIB
loading...
Glenca Chysara Dibenci Fans Aldebaran dan Andin, Ini Efeknya
Sudah berminggu-minggu karakter Elsa yang diperankan Glenca Chysara dibenci penggemar Aldebaran-Andin di sinetron Ikatan Cinta. Ini karena sifatnya yang jahat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sudah berminggu-minggu lamanya karakter Elsa yang diperankan Glenca Chysara dibenci oleh para penggemar Aldebaran-Andin (Aladin) di sinetron Ikatan Cinta . Ini karena Elsa memiliki sifat yang jahat. Dia kerap mengganggu kisah cinta Aldebaran dan Andin, yang membuat penonton terbawa alur ceritanya menjadi emosi.

Kebencian penggemar ini ternyata terbawa dalam kehidupan nyata. Ada penonton yang meluapkan emosinya kepada Glenca Chysara. Dalam tayangan YouTube Starpro, kekasih Glenca, Adi Sastro tidak terima Glenca di bully. (Baca juga: Rupa-Rupa OOTD Simpel Glenca Chysara, Boleh Ditiru Lho! )

“Selamat pagi dunia. Baru bangun banyak yang DM kalau Elsa trending topic. Hey, aku pacarnya Glenca, kalau Elsa sudah punya suami di sinetron,” tulis Adi di akun Twitter.

“Kesel banget kan, sering di DM, di twitter juga di mention, foto-fotonya Glenca, ya gitulah kena imbasnya juga,” tambah Adi.

Sementara, Walaupun pertama kali memerankan peran antagonis, Glenca mampu menjiwai peran yang diberikan kepadanya.

“Setiap project ingin berikan yang terbaik karena ini karya Glenca juga kalo bisa makin ditambah keseriusan di karakter Elsa ini,” ungkap Glenca. (Baca juga: Dinilai Sukses Akting di Ikatan Cinta, Ayah Glenca Chysara Bersyukur )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)