Iis Dahlia Kerap Dikritik Netizen, Devano Mengaku Sering Ingatkan Ibunya

Selasa, 12 Januari 2021 - 16:14 WIB
loading...
Iis Dahlia Kerap Dikritik Netizen, Devano Mengaku Sering Ingatkan Ibunya
Penyanyi dangdut Iis Dahlia kembali menjadi perbincangan ramai netizen karena kerap berkomentar tak sedap. Devano, pun diingatkan untuk menegur ibunya itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lagi, penyanyi dangdut Iis Dahlia kembali menjadi perbincangan ramai netizen karena kerap berkomentar tak sedap. Belum lama ini Iis mengungkap bahwa mendiang Chacha Sherly pernah curhat kepadanya ingin bunuh diri karena masalah ekonomi.

Pernyataan Iis dianggap kurang tepat karena Chacha, mantan personel Trio Macan itu, belum lama ini meninggal akibat kecelakaan mobil. (Baca juga: Dramatis Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Chacha Trio Macan saat Terekam Video Amatir )

Akibat pernyataan Iis, banyak warganet yang berkomentar agar pedangdut senior itu lebih baik mendoakan rekan sesama artis daripada membuka permasalahan orang lain.

Anak Iis Dahlia, Devano Danendra pun kena imbasnya. Penyanyi dan aktor muda ini diingatkan netizen agar menasehati ibunya. Banyak yang meminta Devano agar menyuruh ibunya lebih menjaga sikap.

Devano dalam akun Instagramnya pun angkat bicara. Dia mengatakan bahwa sebagai anak, dia justru tidak diam saja dan pernah mengingatkan ibunya.

“Saya ga pernah ikut campur soal kerjaan beliau, jgn tanya klo saya pernah atau ga kasih tau..jelas pernah karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yg terbaik,” tulis Devano membalas kritikan netizen terhadap Iis.

Namun, Devano mengatakan bahwa kini dia dan sang ibu memiiliki jalur berbeda dan masing-masing punya keinginan yang berbeda juga. “Antara saya dan ibu saya, dan saya bersyukur bisa membuat keputusan dan keinginan yang berbeda untuk mejadi sukses,” ungkap Devano. (Baca juga: BCL Masih Mencoba Bangkit Usai Kepergian Ashraf Sinclair )

Semenjak itu, Devano juga mulai jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan dengan ibunda karena perbedaan satu dan hal lain. “Jangan tanya juga saya capek atau gak, saya kira kamu udh tau jawabannya,” jelas dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)