Kontrak Habis, Nasib IZ * ONE Bisa Lebih Panjang?

Selasa, 12 Januari 2021 - 17:43 WIB
loading...
Kontrak Habis, Nasib IZ * ONE Bisa Lebih Panjang?
IZ * ONE belum memiliki nasib bagus di tahun ini lantaran kontraknya segera berakhir. Namun, para personelnya tetap kompak untuk selalu bersama. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kpop group IZ * ONE dikabarkan sedang membahas potensi perpanjangan kontrak. Berdasarkan Ilgan Sports, CJ ENM telah menghubungi agensi dari beberapa anggota IZ * ONE untuk secara resmi memulai diskusi tentang kontrak tersebut.

CJ ENM belum berbicara dengan semua agensi anggota dan beberapa anggota dilaporkan telah menyelesaikan keputusan mereka untuk tetap di IZ * ONE. (Baca juga: Restrukturisasi JKT48 Bikin Baper dan Enggak Bisa Tidur )

“Secara publik, kontrak IZ * ONE berakhir pada bulan April, tetapi secara internal, mereka setuju untuk hanya berpromosi hingga 31 Desember 2020. Mereka kemungkinan besar mencapai keputusan dengan mempertimbangkan produser (Produce 48) dan fakta bahwa kontrak untuk asrama IZ * ONE berakhir pada tahun 2020," tulis Ilgan Sports.

Media Korea melaporkan bahwa agensi yang sedang mempersiapkan rencana baru setelah pembubaran IZ * ONE pada 2021 akan terkejut dengan proposal tiba-tiba CJ ENM untuk memperpanjang kontrak. Selain itu, CJ ENM juga menyadari bahwa ini adalah masalah yang sensitif, mereka akan menyusun kontrak baru yang menghormati opini agensi dengan hati-hati.

“Kami sedang mengumpulkan pendapat para artis dan agensi mereka mengenai aktivitas IZ * ONE di masa depan. Mereka akan melanjutkan promosi sesuai rencana hingga kontrak mereka berakhir pada bulan April, dan kami akan terus mendengarkan pendapat dari (agensi dan artis). Kami akan memberi tahu Anda jika ada perubahan," jelas sumber dari agensi IZ * ONE kepada Herlad POP. (Baca juga: Gara-Gara Pandemi, Ini 26 Member yang Akan Diluluskan dari JKT48 )

Dilansir dari Soompi, Selasa (12/1) IZ * ONE dibentuk melalui acara survival Mnet, Produce 48. Grup ini memulai debutnya pada Oktober 2018 sebagai grup sementara yang akan berpromosi selama dua setengah tahun.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)