Gelar Famgath, DrW Skincare Serahkan Tanah Wakaf untuk Pesantren

Selasa, 12 Januari 2021 - 16:04 WIB
loading...
Gelar Famgath, DrW Skincare Serahkan Tanah Wakaf untuk Pesantren
Sejak awal berjalan pada 2015 hingga sekarang, DrW Skincare sudah memiliki banyak beauty consultant dan rumah cantik hampir di seluruh wilayah Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan DrW Skincare dalam menjalankan bisnisnya ditunjang hampir 10 ribu beauty consultant yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Dukungan beauty consultant dengan jumlah yang fantastis itu sendiri menjadi misi dari sang pemilik dr. Wahyu Triasmara.

(Baca juga: Labuan Bajo Diproyeksikan sebagai Destinasi Wisata Alam dan Budaya )

Sejak mengawali bisnisnya, dr. Wahyu Triasmara bukan sekadar memberikan solusi pada permasalahan kulit , tetapi juga membuka lapangan kerja untuk masyarakat. Dari awal berjalan 2015 hingga sekarang, DrW Skincare sudah memiliki banyak beauty consultant dan rumah cantik hampir di seluruh wilayah Indonesia.

"Saya tak hanya ingin berbisnis dan memberikan solusi saja, tetapi juga menyukseskan ibu rumah tangga yang ada di seluruh Indonesia agar memiliki penghasilan sendiri. Sehingga mampu membantu pemasukan dan terlepas dari masalah ekonomi mereka," ujar dr. Wahyu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/1).

Selain menyasar masyarakat perkotaan, DrW Skincare juga menjamah hingga pelosok desa. Masuk hingga ke daerah-daerah kecil, dr. Wahyu berupaya untuk memberantas peredaran krim abal-abal yang sudah sampai ke desa-desa.

Dalam upaya mendekatkan diri dan menjaga relasi yang baik dengan para beauty consultant, dr. Wahyu Triasmara pun mengadakan kegiatan family gathering. Acara yang rutin dilakukan setahun sekali ini digelar di kota-kota terpilih. Dan kali ini, kegiatan tersebut berlangsung di gedung SKA Convention & Exhibition Center, Pekanbaru pada 9 Januari lalu. Karena pandemi , acara ini hanya dibatasi 300 peserta.

Berbeda dengan tahun lalu sebelum terjadinya pandemi, acara family gathering diikuti lebih dari 500 peserta. Dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat, kegitan di tahun ini dapat berjalan lancar dan antusiasme hadirin mampu menghangatkan suasana.

Dibuka dengan sambutan panitia Desi Zulviana, SH, M.Kn, ajang family gathering ini turut menyelipkan kelas motivasi dari dr. Wahyu Triasmara. "Selain kelas motivasi, acara ini juga diisi oleh ustaz Prof. Dr. Abdul Somad yang memberi tausyiah seputar bisnis. Jadi tak hanya acara kumpul relasi biasa tetapi juga ada manfaat dan ilmunya," terang dr. Wahyu.

Bersamaan dengan acara ini, DrW Skincare didukung donasi para beauty consultant menyerahkan wakaf tanah untuk dua pesantren tahfid Qur'an senilai Rp164 juta, yakni Yayasan Tabung Wakaf Umat (YTWU) dan Yayasan Generasi Umat Terbaik. "Alhamdulillah, ya, acara family gathering kemarin berjalan sangat lancar. Kami beserta para beauty consultant juga memberikan sedikit santunan pada dua pesantren di Riau," kata Dr. Wahyu.

(Baca juga: Tak Butuh Banyak Waktu, Ini 5 Langkah Mudah Makeup di Pesawat ala Nagita Slavina )

Menariknya, bukan hanya memperoleh ilmu dan bertemu dengan sesama keluarga besar DrW Skincare, para beuaty consultant dan tamu lainnya disajikan hiburan tarian-tarian khas Melayu. Dan ini merupakan kali ketiga family gathering dilangsungkan di Pekanbaru.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)