Gabung MCU, Film Deadpool 3 Bakal Penuh Konten Dewasa

loading...
Gabung MCU, Film Deadpool 3 Bakal Penuh Konten Dewasa
Film Deadpool 3 akhirnya akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan bakal menjadi film pertama MCU yang penuh konten dewasa dengan rating R. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Film Deadpool 3 akhirnya akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan bakal menjadi film pertama MCU yang penuh konten dewasa dan diberi rating R yang berarti restricted atau terbatas.

Masuknya Deadpool dalam jajaran produksi MCU tentu menggembirakan para penggemar Marvel, seperti diketahui banyak yang bertanya-tanya bagaimana kelanjutan franchise Deadpool Ketika Disney membeli Century Fox dan rasa penasaran para fans tentu terbayarkan setelah Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, akhirnya buka suara terkait kehadiran Deadpool di MCU. (Baca juga: Marvel Hapus Deadpool 3, Wade Wilson Gagal Gabung MCU )

“Film Ini akan diberi peringkat R dan kami sedang mengerjakan skrip sekarang, dan Ryan sedang mengawasi skrip tersebut sekarang,” kata Kevin seperti dilansir Collider, Selasa (12/1).

Namun, dijelaskannnya bahwa pihak studio tidak akan memulai syuting tahun ini karena pemeran Deadpool, Ryan Reynolds adalah aktor yang sangat sibuk dan sangat sukses.



“Kami memiliki sejumlah hal yang telah kami umumkan yang sekarang harus kami buat, tetapi sangat menarik untuk memulainya. Sekali lagi, ini akan menjadi karakter yang sangat berbeda di MCU, dan Ryan memiliki kekuatan yang natural dan sangat luar biasa melihatnya bisa menghidupkan karakter itu,” ungkap Kevin.

Sebelumnya, Deadpool sendiri dikenal sebagai film superhero berbiaya rendah namun berhasil membuahkan hasil yang besar bagi Century Fox dan menjadi properti superhero yang paling berharga.

Para fans juga nampaknya harus bersabar sedikit meilhat Deadpool yang mungkin saja ke depannya akan bersanding dengan Avengers, karena MCU kini tengah dihadapkan pada sibuknya jadwal syuting beberapa film superhero lainnya, seperti Thor 4 dan Spider-Man 3, dan tahun ini juga akan mulai syuting Doctor Strange 2, Black Panther 2, dan Captain Marvel 2. (Baca juga: Penampilan Baru Jungkook BTS dengan Rambut Pirang Bikin ARMY Tergila-gila )



Dengan banyaknya film tersebut, besar kemungkinan Deadpool 3 tidak akan hadir sampai 2022 dan mungkin akan diputar di bioskop pada 2023.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top