Rizky Febian Pertanyakan Harta Peninggalan sang Ibu pada Teddy Pardiyana, Mobil hingga Vila

loading...
Rizky Febian Pertanyakan Harta Peninggalan sang Ibu pada Teddy Pardiyana, Mobil hingga Vila
Rizky Febian. Foto/Instagram
JAKARTA - Adu argumen antara Teddy Pardiyana dan keluarga Sule semakin panas kala Rizky Febian mempertanyakan sejumlah harta peninggalan sang ibu, almarhumah Lina Juabedah, yang kini hilang tanpa jejak. Di antaranya sebuah mobil yang pernah diserahkan Rizky kepada ibunya saat masih hidup.

Rizky Febian yang akrab disapa Iky mengaku, kaget ketika mengetahui vila sang ibu yang terletak di Bandung, Jawa Barat, dijual oleh Teddy. Penyanyi 22 tahun itu mengatakan, vila tersebut merupakan haknya pribadi. Oleh karena itu, dia mempertanyakan kenapa Teddy menjual vila itu.

(Baca Juga: JKT48 Restrukturasi, Gaby Berat Kehilangan Banyak Teman )

"Terus ada beberapa informasi masalah kos-kosan itu hak Iky, sekarang sudah hibah ke Putri. Per bulan Putri yang urus semuanya dan tiba-tiba ada dua orang ditaruh di website gitu, itu (kos-kosan) mau dijual," kata Iky, dikutip dari YouTube RCTI, Selasa (12/1).



"Satu lagi yang mana punya Iky langsung, ada mobil kijang Inova yang waktu itu dipergunakan almarhum Ibu Lina dan kemudian diketahui berkat informasi, sudah dijual oleh Pak Teddy. Nah, itu juga dipertanyakan oleh Iky," tambah kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaili.

Menjawab tudingan tersebut, Teddy menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah menjual harta peninggalan sang istri lantaran tidak sesuai prosedur hukum dan melanggar norma jika menjual sesuatu yang sebenarnya adalah milik orang lain.

"Kalau menjual sesuatu atas nama orang lain itu kan nggak bisa ya secara hukum. Nanti jadi pidana atau gimana, atau pemalsuan. Ini kan bukan atas nama Iky. Kalau sekarang menjual atas nama Iky, yang misalnya dititipin, notaris juga nggak mau tanda tangan secara legalitasnya," jelas Teddy.



(Baca Juga: Terhalang Restu Orangtua, Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Menikah )

Pria yang kerap menggunakan peci itu mengklaim bahwa sejumlah harta yang sempat dipertanyakan Rizky Febian masih ada di tangannya sampai saat ini. Teddy mengaku bisa membuktikan tidak menjual harta tersebut seperti yang dituduhkan pelantun "Cuek" tersebut.

"Masih ada kok yang dibilangin kemarin yang diminta berapa item. Nanti saya klarifikasi juga," tandasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top