JKT48 Restrukturasi, Gaby Berat Kehilangan Banyak Teman

loading...
JKT48 Restrukturasi, Gaby Berat Kehilangan Banyak Teman
Member JKT48 berusia 22 tahun itu mengungkapkan rasa sedih dan kecewanya karena pengurangan jumlah anggota. / Foto: Twitter @gabyJKT48
JAKARTA - Restrukturisasi atau pengurangan jumlah member dan staf JKT48 membuat salah satu member grup idol tersebut, Gaby JKT48 kehilangan. Gaby mengaku hal ini tidak mudah baginya. Bagi Gaby, terasa berat kehilangan banyak teman dalam waktu bersamaan.

(Baca juga: Restrukturisasi JKT48 Bikin Baper dan Enggak Bisa Tidur )

Hal tersebut diungkapkan pemilik nama asli Gabriela Margareth Warouw itu melalui postingan di akun Twitter pribadinya, @gabyJKT48.

"Berat rasanya kehilangan satu teman. Apalagi kehilangan banyak teman di waktu yang bersamaan," tulis Gaby dikutip Selasa (12/1).



Sementara di unggahan lainnya, perempuan 22 tahun itu mengungkapkan rasa sedih dan kecewanya karena pengurangan jumlah member JKT48. Meski merasakan sama seperti penggemar lainnya, namun Gaby mengingatkan yang terpenting saat ini adalah memberi dukungan dan saling mengerti.

"Mungkin sekarang banyak orang sedang sedih, heran, kecewa, marah, kesal dan perasaan lainnya. Karena akupun juga. Aku tau tidak semudah itu," kata Gaby.

"Tidak semudah itu untuk menerima dan tidak semudah itu untuk mengerti. Namun, di kondisi yang berat seperti ini, keberadaan kita akan jauh lebih bermakna apabila kita saling memberi dukungan bukan menjatuhkan, saling mengerti bukan menghakimi. Mengerti bahwa keputusan terberat akan selalu ditemui dari hari ke hari terutama di masa sulit seperti sekarang ini," paparnya.



Gaby pun percaya tidak ada perjuangan member yang sia-sia. Bahkan, menurutnya, setiap member JKT48 akan tetap sukses berkarier di mana pun mereka berada. Karena itu, Gaby meminta pada seluruh penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada seluruh member JKT48.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top