Melly Goeslaw Rilis Ulang Lagu Ciptaan sang Ayah

Rabu, 13 Januari 2021 - 02:37 WIB
loading...
Melly Goeslaw Rilis Ulang Lagu Ciptaan sang Ayah
Melly Goeslaw. Foto/Instagram Melly Goeslaw
A A A
JAKARTA - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw secara resmi merilis "Sio Mama", sebuah lagu yang dulu pernah hits dan dikomposeri oleh mendiang ayahnya, Melky Goeslaw, salah satu penyanyi terkenal di era 1970-an.

Lagu yang dibawakan dengan suara merdu Melly serta dentingan suara piano ini, terasa sangat pas karena ada rasa emosional di balik perilisannya.

( )

Lagu ini bercerita tentang kerinduan anak Ambon yang telah tinggal lama di tanah rantau. Dalam tembang itu ia juga mengungkapkan tentang kerinduannya pada sang ibu yang tinggal di kampung halaman.

Bukan tanpa alasan Melly yang baru saja mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement Award di ajang AMI Awards 2020 memilih lagu “Sio Mama”. Ia mempersembahkan lagu ini untuk sang ibu.

"Karena ibu adalah sosok terpenting dalam hidup, jadi saya selalu ingin menggaungkan lagu tentang ibu. Seperti lagu "Bunda" yang sebelumnya pernah saya tulis, saya pun berharap "Sio Mama" bisa diterima para penikmat musik. Dan, saya yakin juga lagu ini lebih bisa mewakili perasaan para perantau yang rindu pada ibunya di kampung halaman" ujar Melly dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Istri musisi Anto Hoed itu juga berpesan kepada semua orang agar sebagai manusia harus selalu ingat pada jasa seorang ibu. "Sebab keberhasilan seorang manusia dalam jabatan apapun di bumi ini adalah berkat doa ibu,” ujarnya.

( )

Single "Sio Mama" juga akan diproduksi oleh 100% Production serta didistribusikan oleh Aquarius Musikindo dan bisa didengarkan di beberapa platform musik digital.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)