YG Entertainment Umumkan Debut Girl Group Baru, Babymonsters

loading...
YG Entertainment Umumkan Debut Girl Group Baru, Babymonsters
Sejumlah grup di bawah naungan YG Entertainment. Foto/Allkpop
SEOUL - YG Entertainment telah mengumumkan sebelumnya bahwa mereka berencana melakukan debut untuk girl group baru pada 2021. Ini akan menjadi girl group YG Entertainment pertama sejak BLACKPINK yang memulai debut pada 2016.

Melansir laman Allkpop, Selasa (12/1), beberapa info telah tersebar lebih awal oleh media Korea bahwa girl group baru tersebut akan segera debut. Dengan nama BabyMonsters, girl group yang dimaksud bakal beranggotakan 8 orang.

(Baca Juga: JYP Entertainment Resmi Umumkan Kepergian GOT7 dari Agensi )

Namun, banyak penggemar berharap agensi tersebut akan mendebutkan girl group beranggotakan 9 orang mengingat kekaguman mereka pada SNSD dan Twice. Ini juga sesuai dengan rencana awal di mana BLACKPINK terdiri dari 9 anggota sebelum mereka resmi debut dengan 4 member.



Hanya, dengan konsep unit terpisah, sangat sedikit girl group yang memiliki 8 anggota, seperti halnya Lovelyz dan Weki Meki. Hal itu diprediksi akan menjadikan BabyMonsters girl group yang menonjol.

(Baca Juga: Sempat Tertunda, Hyuna Akan Comeback 28 Januari )

Di sisi lain, Lisa dan kawan-kawan berhasil menduduki puncak tangga lagu untuk girl group pada Januari ini. Menurut Korea Institute of Corporate Reputation, BLACKPINK berada di puncak data Januari 2021, diikuti oleh TWICE dan IZ*ONE. Sebanyak 42.652.998 lembar data diperiksa dari 10 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top