Wah! Ternyata Ini Kebiasaan Tidur Aneh Anggota BTS

Rabu, 13 Januari 2021 - 05:28 WIB
loading...
Wah! Ternyata Ini Kebiasaan Tidur Aneh Anggota BTS
Sebagian anggota BTS saat sedang tertidur. Foto/YouTube
A A A
SEOUL - Soal kebiasaan tidur, sepertinya sebagian besar anggota boyband BTS punya "tabiat" yang aneh.

Dalam sebuah sesi wawancara beberapa waktu lalu, para anggota ditanya apakah mereka memiliki kebiasaan tidur yang aneh, dan terungkap bahwa Jungkook, RM, J-Hope, dan V memiliki kebiasaan tidur aneh.

( )

Berikut ini sekilas tentang kebiasaan tidur aneh empat anggota BTS, seperti dilansir dari laman Koreaboo, Selasa (12/1).

1. Jungkook
Ketika Jungkook tidur dengan pakaian, pada saat dia bangun, semua pakaiannya akan lepas. Namun, ini hanya terjadi saat anggota BTS termuda itu sedang tidur di ranjang. Jika Jungkook tidur di lantai, maka dia cenderung membersihkan lantai dengan tubuhnya saat tidur.

2. RM
RM diketahui memiliki kebiasaan tidur mendengkur yang keras. Jin bahkan mengatakan, dengkuran leader BTS itu seperti gempa bumi. RM menyadari betapa keras dengkurannya, karena dia membeli alat untuk membantu mencegahnya dari mendengkur.

3. J-Hope
Ketika J-Hope tidur, dia cenderung banyak menyentuh diri sendiri. Di mana menurut anggota BTS lain, ini menjadi kebiasaan tidur pemilik nama asli Jung Ho Seok itu yang sangat aneh.

( )

4. V
Berbeda dengan Jungkook, RM, dan J-Hope, pelantun "Winter Bear", V, memiliki kebiasaan tidur berupa banyak bicara. Lucunya, para anggota BTS mengatakan bahwa saat pemilik nama asli Kim Taehyung itu tidur, dia berbicara dengan sangat jelas dan keras.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4452 seconds (0.1#10.140)