Baru Dirilis, Album Baru Treasure Puncaki Tangga Lagu iTunes

Rabu, 13 Januari 2021 - 08:18 WIB
loading...
Baru Dirilis, Album Baru Treasure Puncaki Tangga Lagu iTunes
Setelah dirilis pada 11 Januari 2021, full album pertama Treasure berjudul The First Step: Treasure Effect naik ke puncak tangga lagu Album Teratas iTunes. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Album terbaru Treasure menerima banyak cinta dari penggemar. Setelah dirilis pada 11 Januari 2021, full album pertama Treasure berjudul The First Step: Treasure Effect naik ke puncak tangga lagu Album Teratas iTunes di setidaknya 18 negara, termasuk Brasil, Hong Kong, Thailand, Singapura, Spanyol, dan India.

(Baca juga: Melly Goeslaw Rilis Ulang Lagu Ciptaan sang Ayah )

Di Jepang, lagu My Treasure melonjak ke puncak tangga lagu naik AWA segera setelah dirilis. Lagu Going Crazy yang juga merupakan lagu untuk acara survival Treasure, YG Treasure Box, menempati posisi teratas pada peringkat keseluruhan waktu Rakuten Music.

Video musik My Treasure menarik perhatian dalam kecepatan tinggi, dengan sudah lebih dari 5 juta penayangan tepat 24 jam sejak dirilis. Agensi Treasure, YG Entertainment mengungkapkan bahwa The First Step: Treasure Effect mencatat hampir 250.000 eksemplar dalam pre-order pada 11 Januari.

The First Step: Treasure Effect menampilkan spektrum gaya musik grup yang luas, termasuk rekaman pertama mereka dengan suara pop yang ceria dan menyegarkan. Diskografi mereka termasuk Boy, yang menonjolkan semangat remaja mereka, serta I Love You dan Mmm, keduanya merupakan lagu yang mewakili rollercoaster emosional.



Sementara itu, My Treasure merupakan lagu yang membangkitkan semangat pendengar di tengah masa-masa sulit. Doyoung mengatakam bahwa My Treasure memiliki warna yang sangat berbeda dari lagu yang mereka rilis sebelumnya.

"Ini adalah genre yang ceria dan penuh harapan. Ketika saya mendengar judul lagunya, saya merasa itu menyegarkan. Saya bisa mengisi ulang dengan energi yang baik saat merekamnya. Saya berharap energi yang sama dapat disampaikan kepada mereka yang mendengarkannya. Tujuannya agar lagu ini menjadi sumber kekuatan bagi pendengar," kata Doyoung seperti dikutip Soompi, Selasa (12/1).

(Baca juga: Seseorang Masih Bisa Terinfeksi COVID-19 usai Divaksinasi, Ini Alasannya )

Treasure baru-baru ini berhasil memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi. Di antaranya penghargaan Best New Artist di 2020 Asia Awards Artist, 2020 Mnet Asian Music Awards, dan yang terbaru Golden Disc Awards ke-35.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)