Tokorame Dukung Emak-Emak Milenial Penuhi Kebutuhan Belanja

Selasa, 12 Januari 2021 - 20:02 WIB
loading...
Tokorame Dukung Emak-Emak Milenial Penuhi Kebutuhan Belanja
Ini jawaban dari kebutuhan-kebutuhan para emak-emak milenial yang makin hari makin meningkat apalagi kebiasaan di rumah saja kala pandemi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dengan semangat menyambut dan terus beraktivitas di tengah kondisi era new normal, PT Tokorame Anugerah Sejahtera memperkenalkan platform jualan online Tokorame dalam sebuah acara di Bandung. Platform ini dihadirkan kalangan milenial dengan misi utama membantu penjual produk lokal bersaing di pasar online.

(Baca juga: Raih Total Hadiah Rp35 Juta, Tunjukkan Bakatmu di Home of Talent )

Founder Tokorame, Muhammad Bariz Hilmi memaparkan, Tokorame memiliki fitur khusus pembinaan terhadap para penjual yang ikut bergabung. Melalui fitur ini, penjual yang telah bergabung bisa mendapatkan pembinaan langsung oleh mentor dengan spesialisasi digital marketing. Dengan fitur pembinaan ini, para penjual yang bergabung bisa memperkuat nilai produk serta memperluas jaringan untuk berjualan .

"Tokorame ini tidak hanya untuk jualan sendiri, tapi juga ada pembinaan kepada teman-teman yang jualan online. Teman-teman akan dibina oleh mentor dengan spesialisasi di dunia digital marketing," ujar Bariz Hilmi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/1).

Menurutnya, Tokorame merupakan aplikasi jualan online dengan sistem dropship, yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. Tokorame menyediakan website unik bagi semua reseller dengan stok produk siap kirim.

"Semua produk yang dijual di Tokorame merupakan produk lokal. Tokorame diluncurkan karena potensi market dan transaksi online yang naik signifikan di Indonesia begitupun jumlah kebutuhan yang dibutuhkan oleh konsumen sangat tinggi apalagi di tengah-tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini," ungkap Bariz.

Dia mengungkapkan dalam menjalankan lini bisnisnya ini, Tokorame bekerjasama dengan beberapa putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang berprofesi sebagai mentor-mentor expert di bidang online bisnis dan online marketing sebagai mitranya. Beberapa di antaranya Coach Juni Handoko (Tangerang Selatan), Coach Army Alghifari (Bandung), Coach Weliyan Tanoyo (Yogyakarta), Coach Suryadin Laoddang (Yogyakarta), Coach Muri Handayani (Bandung), dan lainnya.

(Baca juga: Gara-Gara Pandemi, Ini 26 Member yang Akan Diluluskan dari JKT48 )

Platform hasil karya anak bangsa ini sebagai jawaban dari kebutuhan-kebutuhan para emak-emak milenial yang makin hari makin meningkat apalagi kebiasaan di rumah saja kala pandemiyang sangat memengaruhi tingkat pembelanjaan secara online mereka. Tokorame siap bersaing dalam situasi kondisi pandemi seperti saat ini dengan para pendahulunya seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, OLX, Zilingo dan lain-lain.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)