Album Baru Epik High Hadirkan Sejumlah Musisi Kenamaan

Rabu, 13 Januari 2021 - 10:01 WIB
loading...
Album Baru Epik High Hadirkan Sejumlah Musisi Kenamaan
Epik High is Here merupakan album full-length pertama Epik High sejak perilisan Were Done Something Wonderful pada 2017. / Foto: Nautilijon
A A A
SEOUL - Grup hip hop Epik High merilis teaser yang mengungkapkan artis yang berkolaborasi di album ke-10 mereka. Album berjudul Epik High Is Here ini akan dimeriahkan artis-artis terkenal seperti Woo Won Jae, mantan leader iKON BI, G.Soul, MISO, CL, Zico, Heize, Changmo, Nucksal, dan Kim Sawol.

(Baca juga: YG Entertainment Umumkan Debut Girl Group Baru, Babymonsters )

Mengutip Allkpop, Selasa (12/1), melalui media sosial pribadinya, Tablo membagikan daftar-daftar artis tersebut. Epik High is Here merupakan album full-length pertama Epik High sejak perilisan We're Done Something Wonderful pada 2017.

Sementara itu, Epik High Is Here dijadwalkan akan dirilis pada 18 Januari 2021. Ini artinya, penggemar tidak perlu menunggu lama lagi untuk menikmati album terbaru tersebut.

Berita perilisan album ini semakin membuat penggemar gembira ketika BI atau Kim Han Bin diketahui dalam foto tersebut menggunakan hoodie yang diberikan penggemar kepadanya. Ini menjadi proyek pertama BI setelah berpisah dengan iKON dan menjabat sebagai direktur eksekutif IOK Company.

Di sisi lain, Epik High sebelumnya telah merilis gambar teaser hitam putih yang menunjukkan ekspresi serius saat mereka bersiap untuk comeback.

(Baca juga: Baru Dirilis, Album Baru Treasure Puncaki Tangga Lagu iTunes )

Epik High adalah grup hip hop alternatif asal Korea Selatan yang terdiri dari Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz. Grup ini dikenal karena menggabungkan berbagai gaya hip hop dengan beragam genre musik, serta kolaborasi bersama banyak musisi pada setiap album mereka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)